Cara Mendapatkan Diamond ySeek Gratis

 

Diamond Yseek

Yseek merupakan Aplikasi Android besutan developer Yseek Team, yang memungkinkan penggunanya terhubung dengan banyak orang. Yseek menyediakan layanan obrolan video dan jejaring sosial video singkat seperti Tiktok atau Snack Video.

Pengguna Yseek dapat mengirim pesan dan membalas pesan secara pribadi dengan pengguna yang disukai. Namun sayangnya, sebagai pengguna gratis anda diharuskan membeli diamond untuk sekedar membalas pesan dan melakukan Video Call.

Sangat disayangkan bukan? Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, anda bisa mendapatkan diamond yseek secara gratis, tanpa harus membayar dan tanpa cheat diamond yseek. Jika anda tertarik, simak ulasan lengkapnya dibawah.


Langkah-langkah Mendapatkan Diamond Yseek Gratis

  1. Buka aplikasi Yseek, dan login seperti biasanya.
  2. Agar anda bisa mendapatkan diamonds di Yseek, anda harus melakukan Video Call. Setiap panggilan videonya akan mendapatkan bonus 15 diamond gratis.

  3. Selanjutnya anda juga bisa mendapatkan diamond Yseek secara gratis, setelah melakukan topup diamonds. Contohnya ketika membeli 1600 diamond maka anda mendapatkan 300 diamond gratis.

  4. Yang terakhir, anda bisa mendapatkan bonus 20 diamond Yseek gratis setelah menjadi anggota VIP (Premium).

  5. Selesai, mudah bukan?


Akhir Kata

Yseek termasuk dalam salah satu aplikasi dengan kategori Dewasa 18+ di Google Playstore. Bagi anda yang masih berusia 17 tahun kebawah, ada baiknya berada dibawah dampingan orang tua.

Selebihnya Yseek sangat berguna bagi anda yang ingin mendapatkan teman mengobrol dan mencari pasangan, siapa tahu jodoh anda ada disitu!

Demikian postingan cara mendapatkan diamond yseek gratis, semoga bermanfaat dan menjadi refrensi untuk anda yang menginginkan diamond yseek secara gratis.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.