Cara Membuka [Toy Box] di Game The Baby In Yellow

 


Misteri Box atau "Toy Box" dalam game the baby in yellow sangat misterius dan sulit untuk ditemukan terutama jika anda pertama kali memainkannya. 

Toy Box merupakan sebuah kotak yang berisi mainan bayi setan, untuk membukanya anda harus mengumpulkan 6 barang koleksi atau collectables.

Barang koleksi tersebut bisa anda temukan diberbagai tempat pada ruangan game the baby in yellow. Barang tersebut disebut "Free Soul" yang artinya "Jiwa yang bebas".

Jika anda tertarik untuk membuka toy box game the baby in yellow. Berikut langkah-langkah menemukan dan lokasi 6 barang koleksinya.


Cara Menemukan "Free Soul" di Game The Baby In Yellow

1. Diatas Kulkas

Free Soul Pertama

Letak "Free Soul" game the baby in yellow yang pertama berada diatas kulkas dapur dan barang koleksi tersebut memancarkan cahaya dan berbentuk kucing.

2. Diatas Televisi (TV)

Free Soul kedua

Lokasi barang koleksi the baby in yellow kedua ada diatas Televisi atau TV dan tempat tersebut berada diruang keluarga atau didepan sofa.

3. Disamping Meja Kamar Mandi

Free Soul Ketiga

Selanjutnya anda bisa menelusuri letak free soul yang ketiga, tempatnya berada di kamar mandi dan tepatnya disamping meja.

4. Dikamar Tidur Bayi

Free Soul Keempat

Berjalan kearah lantai atas dimana anda biasanya menidurkan bayi, anda bisa menemukan barang koleksi keempat diatas lemari baju.

5. Didalam Ruangan Rahasia

Free Soul Kelima

Barang koleksi kelima berada di kamar rahasia game the baby in yellow. Sebelumnya anda harus membuka kamar rahasia tersebut dengan menggunakan kunci.

6. Dikamar Keluarga

Free Soul Keenam

Lokasi barang koleksi terakhir game the baby in yellow ada diruang kamar keluarga. Ruangan tersebut terbuka ketika pemain ingin mengambil Talisman.


Cara Membuka Toy Box di Game The Baby In Yellow

Setelah anda menemukan 6 barang koleksi tersebut, sekarang anda bisa mulai membuka kotak mainan (Toy Box). 

Lokasi Toy Box

Jika anda belum mengetahui lokasi kotak mainan "Toy Box" di game the baby in yellow. Kotak mainan tersebut berada diruangan keluarga dan kamar tidur bayi setan.

Buka kotak mainan "Toy Box" dengan menekan perintah "Use Toy Box" sehingga anda telah berhasil membukanya. Lantas apa isi dari kotak mainan tersebut?

Apa Isi Toy Box di Game The Baby In Yellow?

Seperti yang sudah kita bahas pada ulasan diatas bahwa Toy Box merupakan sebuah kotak yang berisi mainan.

Toy Box (Kotak mainan)

Toy box berisikan mainan bayi setan diantaranya Basketball, Train, Block, Doctor dan Balon. Tekan untuk mengeluarkan mainan tersebut untuk menghibur bayi setan.


Akhir kata

Demikian langkah-langkah membuka toy box atau mistery box di game the baby in yellow. Semoga bermanfaat dan membantu anda memainkan gamenya dengan mudah.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.