24 C
id

Cara Membuka Ruangan Rahasia di Game The Baby In Yellow


Ilmu Internet - Misteri game the baby in yellow perlahan mulai terjawab, kisah perjalanan yang kelam dan bayi polos yang malang! Tak terasa saya telah membahas tentang game ini begitu dalam, hingga kini mencapai tujuan utamanya.

Terungkap sudah alasan adanya bayi setan, dan pengembang game yaitu Team Terrible berhasil menyajikan suguhan menarik yang menyita perhatian saya untuk memainkannya.

Lantas apakah rahasia atau misteri yang ada di game the baby in yellow? Fakta menarik yang harus anda ketahui tentang game tersebut adalah dengan mengungkap isi ruangan rahasia. Simak langkah-langkah nya berikut!


Berikut cara membuka Kamar Rahasia di Game The Baby In Yellow:

  1. Pada malam kedua "Night 2", anda akan menemukan kunci kamar rahasia, yang berada diatas meja ruang keluarga. Ambil kunci dengan menekan perintah "Pickup Key".

  2. Selanjutnya berjalan menuju ke kamar rahasia, yang tempatnya berada dilantai atas dan letaknya ditengah-tengah antara kamar tidur bayi dan kamar tidur keluarga.

  3. Selanjutnya buka pintu kamar rahasia, dengan menekan perintah "Unlock" nantinya pintu akan terbuka dan anda bisa menemukan ruangan rahasia tersebut. Selesai


Misteri di Kamar Rahasi The Baby In Yellow?


  • Didalam kamar rahasia game the baby in yellow, terdapat ruangan seperti tempat persembahan dikelilingi sekumpulan lilin dan terdapat rekaman suara. Rekaman tersebut bisa anda putar dengan menekan perintah "Play recording".

Misteri dalam ruangan dikamar rahasia game ini mempunyai cerita yang kelam rupanya. Rekaman tersebut berisikan dokumentasi suara pengasuh atau orang tua bayi yang merawatnya, sebelum akhirnya dialihkan ke pengasuh bayi.

Bagi anda yang penasaran sama isi dari rekaman suara game The Baby In Yellow, berikut isinya.

Snow, a curiosity in Jully following such a sweet spring. It started when i tool this job, but i was not the first, they are with me.

Night fell the first day and the hours draggen on, still we cared for the child.

We spoke of Hastur and Cassilda in their absence. While outside the fog rolled in as the cloud waves roll and break on the walls.

On the sin of such innocent eyes.. clear and crystal.. understood by the ignorant and wise alike, more precius than jewels, more soothing than music, more afwul than death.

Then, as i fell, i knew that The Baby In Yellow had opened their tattered mantel and there was only God to cry to now.

Terjemahan Bahasa Indonesia: Snow, rasa ingin tahu di bulan Juli mengikuti musim semi yang begitu manis. Ini dimulai ketika saya mengerjakan pekerjaan ini, tetapi saya bukan yang pertama, mereka bersama saya.

Malam tiba di hari pertama dan jam terus berjalan, tetap saja kami mengasuh anak itu.

Kami berbicara tentang Hastur dan Cassilda saat mereka tidak ada. Sementara di luar kabut bergulung-gulung saat gelombang awan bergulung dan pecah di dinding.

Tentang dosa mata yang begitu polos.. jernih dan kristal.. dipahami oleh orang bodoh dan bijak, lebih berharga dari permata, lebih menenangkan dari musik, lebih mengerikan dari kematian.

Kemudian, ketika saya jatuh, saya tahu bahwa Bayi Berbaju Kuning telah membuka perapian mereka yang compang-camping dan hanya ada Tuhan untuk menangis sekarang.


Akhir kata

Bagaimana menurut anda, apakah game tersebut layak menjadi game horror terbaik di android?

Tuliskan pendapatmu dikolom komentar ya, siapa tahu anda memiliki rekomendasi game horror lainnya.

Demikian postingan cara membuka ruangan rahasia di game the baby in yellow yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat!

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4