24 C
id

Cara Main Game Masquito Simulator di Android

 


Ilmu Internet - Tutorial menjadi nyamuk? Pernah kamu memiliki keinginan menjadi seekor nyamuk, menyerang orang-orang dan menghisap darah mereka. Kini imajinasimu tersebut bisa terwujud berkat adanya game "Mosquito Simulator" di hape android!

Mosquito Simulator yang saya maksud adalah game buatan developer HCgames yang dirilis pada 22 April 2021. Game tersebut sudah diunduh sebanyak 500ribu+ download di google playstore.

Kalau kamu tertarik untuk bermain, kunjungi laman resminya di Playstore.


Apa Itu Masquito Simulator?

Mosquito Simulator adalah game simulasi yang memungkinkan kamu untuk mengalami pengalaman menjadi Nyamuk yang dengan tidak hati-hati menghisap darah dari kerumunan!

Masquito Simulator mengusung grafis 3D apik, dengan dunia terbuka "open world" dimana tugas pemain adalah menghisap darah manusia. Sebagai pemain kamu harus menjalankan karakter berbentuk nyamuk penghisap darah, berburu dan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Game ini dapat kamu mainkan secara offline atau tidak membutuhkan internet, kalau maksa pakai data iklan game cukup menganggu dan membuat tidak nyaman saat bermain. Ukuran game tersebut berkisar 40 MB, spesifikasi perangkat android yang disarankan versi 4.1 atau lebih tinggi.


Berikut cara memainkan game Masquito Simulator di Hape Android

  1. Unduh dan install game Masquito Simulator di Playstore.
  2. Buka game, untuk memulai permainan klik tombol "START THE GAME".

  3. Selanjutnya gerakkan nyamuk menggunakan Analog sebelah kiri & Tombol menghisap sebelah kanan.

  4. Arahkan nyamuk mendekat ke tubuh manusia, misalnya disini saya ditugaskan menghisap darah bayi.

  5. Kamu bebas menggigit tubuh manusia misalnya anggota tubuh bagian kepala, kaki, tangan dan lainnya. Tekan tombol disebelah kanan menghisap darah.

  6. Kamu juga harus menghindari pukulan tangan, biasanya muncul peringatan bahaya disisi kanan atas.

  7. Kalau kamu tidak sempat menghindar maka nyamuk akan dipukul sama tangan dan permainan berakhir atau Game Over.

  8. Sebaliknya kalau kamu berhasil menyelesaikan misi, maka kamu bisa melewati level selanjutnya. Ditandai dengan "Game Wins".


Akhir kata

Menurutku game Masquito Simulator ini sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luang. Disisi lain bisa menjadi edukasi dapat mengetahui kehidupan nyamuk secara simulasi.

Demikian langkah-langkah memainkan game Masquito Simulator di Android yang bisa kamu ikuti. Semoga bermanfaat dan memudahkan kamu bermain gamenya.

Bantu kami meningkatkan kredibilitas konten dengan membagikannya ke teman-teman kamu di media sosial. Juga berikan pendapatmu tentang game diatas melalui kolom komentar!

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4