24 C
id

Cara Main The Baby In Yellow di Android, Game Nomor Satu di Google PlayStore!

Walkthrough: The Baby In Yellow Android

 

Ilmu Internet - Dimasa pandemi kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah bermain game. Tahukah kamu game android apa paling populer nomor satu saat ini? Yaps, judulnya "The Baby In Yellow".

Sedikit informasi tentang game The Baby In Yellow yang merupakan game bertema horror yang dikembangkan oleh developer Team Terrible pada 9 Maret 2021.

Selama 8 bulan sejak postingan cara main the baby In yellow dirilis game tersebut sudah di download hingga mencapai 10juta pengguna yang memainkannya.

Gameplay the baby in yellow android

  • Alur cerita: permainan the baby in yellow, pemain berperan sebagai baby sister atau pengasuh bayi. Merawat menyusui dan mengganti popok bayi merupakan tugas anda dalam permainan ini.

Game ini awalnya viral dikalangan anak TikTok, lantaran dijuluki sebagai pengasuh bayi setan bahkan alien. Tertarik untuk memainkannya? Berikut saya berikan tutorial cara menyelesaikan game the baby in yellow di android.


Cara Main Game "The Baby In Yellow" Android Sampai Tamat:

Unduh game "The Baby In Yellow" di PlayStore. Selanjutnya anda bisa menjalankan permainan dan menghafalkan control untuk menggerakkan karakter pengasuh bayi diponsel pintar anda.

Lokasi tugas dipermainkan the baby in yellow

Untuk mengetahui tugas apa saja yang perlu  dikerjakan, anda bisa mengikuti instruksi game yang ada dipojok kiri atas.


Misi-Misi Game The Baby In Yellow Android:

1. Malam Pertama

Night 1: Get Bottle From Fridge

Misi yang pertama anda harus mengambil botol susu yang ada pada kulkas. Pastinya letak kulkas ada di dapur. Setelah mendapatkan botolnya segera berikan botol susu pada bayi. Setelah selesai ikuti misi selanjutnya. Misi selanjutnya bayi akan BAB dan anda akan diminta untuk mengganti popoknya.

Untuk mengganti popok letak bayi pada meja yang ada pada kamar mandi. Ambil popok bayi di atas laci yang disediakan.

Selama anda mengambil bayi kemungkinan bayi akan menghilang, anda akan diminta untuk menemukan bayinya. Tapi tenang bayi kemungkinan ada pada sekitar tangga. Jadi anda bisa langsung kesana untuk menemukan bayi dan mengganti popoknya.

Setelah mengganti popok bayi harus segera ditidurkan. Bawa bayi ke kamar dan meletakkan bayi pada tempat tidurnya.

Setelah itu jangan lupa untuk mematikan lampu. Saklar lampu ada didekat pintu kamar. Dan tutup pintunya. Selama baby tertidur anda akan diminta untuk melihat TV dan duduk di sofa.

2. Malam Kedua

Night 2: Change Baby


Baby akan terbangun. Saat anda menuju kamarnya baby tidak ada di tempat tidur. Baby berada di ruang tamu angkat baby dan tinggalkan kembali baby pada tempat tidurnya.

Matikan lampu dan tutup pintu kamar. Dan lanjutkan menonton TV.

Setelah semuanya selesai anda akan diarahkan untuk menjaga Baby di malam yang kedua.

Seperti pertama kali bermain anda akan diminta untuk mengambil botol susu dan memberikannya ada si Baby. Si Bayi akan BAB kembali dan anda diminta untuk mengganti popoknya. Tapi disini popoknya akan terbang. Misi selanjutnya cari popok. Letak popok ada di atas meja salah satu kamar yang pintunya sudah terbuka.

Bawa baby ke kamar tapi saat digendong bayi akan hilang dan ada di depan tangga. Setelahnya bawa baby kekamar untuk menidurkannya.

3. Malam Ketiga

Night 3: Get parents' Talisman from upstairs


Di malam ketiga bayi akan menangis dan anda harus datang ke kamar si baby.

Gendong sebentar dan matikan lampu kamar kembali. Selanjutnya anda harus menemukan beberapa makanan untuk anda makan.

Pada saat turun maka akan anda tulis FED ME. Dan anda akan mengambil botol susu yang ada di kulkas. Akan tetapi anda harus masuk lebih dalam untuk mengambil botol susu yang ada di kulkas. Setelah anda ambil segera berikan botol susu pada baby sebelum si baby lebih marah. Setelah itu angkat baby. Ganti popok bayi.

Saat mengganti popok bayi akan berubah menjadi monster. Dan anda harus segera mengambil talisman orang tuanya yang ada di kamar. Setelah itu bawa baby ke kamar.

Di atas sebelum sampai ke kamar baby akan kembali berubah menjadi monster.

Anda harus menggendong bayi, saat anda masuk untuk menggendong maka anda akan dibawa ke dalam si baby dan game selesai.

Misi Terakhir The Baby In Yellow "Tamat"


Akhir kata

Demikian langkah-langkah bermain game the baby in yellow sampai selesai. Berdasarkan informasi dalam permainan akan ada season kedua yang lebih seru berikutnya.

Karenanya tetap terhubung dengan website ilmu Internet, supaya kamu mendapatkan tips bermain game menarik lainnya. Semoga bermanfaat!

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4