Arti Kata "Get parents' Talisman from upstairs" di Game The Baby In Yellow

Night 3: Get parent's Talisman from upstairs 


Game pengasuh bayi hantu, The Baby In Yellow menjadi sangat populer karena alur cerita dalam permainan yang sangat menarik. Game tersebut dibentuk dengan grafis 3D dan mengusung tema horror.

Banyak misteri yang harus ditemukan pemain disetiap levelnya, diantaranya menyelesaikan misi ketiga Night 3: Get parents' Talisman from upstairs.


Arti kata

Get parent's Talisman from upstairs
"Dapatkan Jimat orang tua dari lantai atas"



Talisman the baby in yellow

Apa Itu Talisman?

Talisman adalah sebuah benda yang diyakini oleh beberapa orang memiliki kekuatan magis yang dapat memberikan kekuatan, energi dan manfaat tertentu bagi pemiliknya.

Kata talisman berasal dari kata Prancis talisman, yang diturunkan dari kata Arab tilism (طلسم, jamak tilismaat), yang berasal dari kata Yunani kuno telesma (τέλεσμα) dari kata teleō.

Exorcise Baby with Talisman


Cara Menyelesaikan "Get Parent's Talisman from upstairs" The Baby In Yellow?

Di malam ketiga bayi akan menangis dan pemain harus datang ke kamar si baby.

Gendong sebentar dan matikan lampu kamar kembali. Selanjutnya pemain harus menemukan beberapa makanan untuk makan.

Pada saat turun maka akan ada tulis FED ME. Dan pemain ditugaskan mengambil botol susu yang ada di kulkas. Akan tetapi pemain harus masuk lebih dalam untuk mengambil botol susu yang ada di kulkas. Setelah pemain ambil segera berikan botol susu pada baby sebelum si baby lebih marah. Setelah itu angkat baby. Ganti popok bayi.

Saat mengganti popok bayi akan berubah menjadi monster. Dan anda harus segera mengambil talisman orang tuanya yang ada di kamar. Setelah itu bawa baby ke kamar.

Letak Talisman the baby in yellow


Di atas sebelum sampai ke kamar baby akan kembali berubah menjadi monster.

Pemain harus menggendong bayi, saat anda masuk untuk menggendong maka pemain akan dibawa ke dalam si baby dan game selesai.


Demikian postingan tentang penjelasan kata "Get parent's Talisman from upstairs" pada game the baby in yellow. Semoga bermanfaat dan membantu anda dalam menyelesaikan permainan dengan mudah!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.