Apa Itu Grub Telegram BO? Beserta Fungsinya

 

Grub Telegram Bo

Ilmu Internet - Melalui aplikasi Telegram pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain melalui pesan pribadi maupun bergabung dengan grub secara publik. Telegram memiliki kecepatan pengiriman pesan, bertukar foto, video, sticker, audio dan tipe berkas lainnya. keamanannya dari segala aspek. Maka, tak heran jika penggunanya bisa bertambah dengan pesat dari tahun ke tahun.

Semenjak Telegram dirilis pada 14 Agustus 2013, muncul grub-grub yang sekiranya kurang bermanfaat dan berdampak kurang baik. Beberapa diantaranya yakni seperti Grub Telegram BO, Open Bo dan Pemersatu Bangsa yang menawarkan jasa esek-esek secara online. Masih belum paham? Untuk itu perlu anda simak penjelasannya dibawah ini!


Apa Itu Grub Telegram BO?

Grub Telegram BO adalah sebuah komunitas di Telegram yang menawarkan jajanan enak-enak secara online. BO merupakan singkatan dari Booking Online, atau biasa disebut dengan memesan ke seseorang untuk memesan apa. Bisa diartikan jika Grub Telegram BO berfungsi sebagai sarana untuk membuka peluang jajanan esek-esek atau Open Bo secara online di Telegram.

Istilah Open Bo di indonesia sangat populer khususnya bagi penikmat atau orang-orang yang menjalankan jasa esek-esek via online. Hal ini dibuktikan dengan menyebarnya Link Grub Telegram BO di internet. Penggunanya tidak lain berisikan anggota laki-laki dan wanita yang sedang menjalankan Jasa Esek-Esek Online.


Cara Masuk Grup Telegram BO

  1. Pilih salah satu grup, lalu klik Link
  2. Maka akan di direct ke telegram, kemudian klik Join Chat/Bergabung
  3. Kamu berhasil masuk ke dalam grup
  4. Ucapkan Salam dengan benar contohnya Selamat Siang…
  5. Hormati admin dan semua member yang berada didalam grup


Peraturan Grup Telegram BO

Dalam grup ada beberapa peraturan yang harus diikuti oleh semua member, jadi disarankan jangan melanggar agar tidak dikick oleh admin, dan kurang lebih peraturannya sebagai berikut :
  • Tidak Boleh SARA
  • Dilarang Gaduh
  • Patuhi peraturan yang telah admin berikan
  • Dilarang membahas diluar seputar Open BO


Contoh Grub Telegram BO:

  • Grub Telegram Bo Solo
Berisikan link grub telegram bo berasal dari kota surakarta dan sekitarnya.
  • Grub Telegram Bo Jogja
Grub ini berada dikota jogja, yang mana merupakan kota pelajar yang banyak cewe-cewe mahasiswa. Kota pelajar yang cukup ramai pemuda.
  • Grub Telegram Bo Palembang
Grub booking yang berada dikota palembang ini terkenal dengan gadis pedas kayak empek-empekyang khas pedasnya. Manis-manis.
  • Grub Telegram Bo Batam
Grup Telegram Bo Batam berada pada lokasi kota batam dan sekitarnya.
  • Grub Telegram Bo Bogor
Bogor merupakan salah satu kota besar di Indonesia dengan jumlah remaja yang besar. Tak heran jika banyak anak muda hanya sekedar nongkrong di sore hingga malam hari di kota ini.
  • Grub Telegram Bo Malang
Grup Bo Malang merupakan kota yang sejuk dan jarang merasakan panas. Menjadikannya daerah dengan cewek manis - manis dan pemalu.
  • Grub Telegram Bo Tanggerang
Berada di kota besar yang tersebar di Kota Tangerang. Kota Bandung.


Bahaya Grup Telegram BO?

Setiap orang berhak menentukan masa depannya masing-masing. Apakah ia akan menjadi orang yang baik atau sebaliknya dapat dilihat dari kegiatan yang dilakukannya saat ini. Open BO baik untuk pelaku pria atau wanita juga Si Jasa akan mendapatkan imbas dari apa yang ia lakukan saat ini.

Kita sebagai negara dengan penduduk Islam terbesar di Dunia, wajib percaya bahwa kegiatan semacam ini dilarang oleh tuhan dan juga merugikan moral masih masing Individu. Adapun untuk pedoman kita sebagai seorang muslim adalah QS Al-Isra’ 17: 32, Q.S An-Nisa; 24:33 dan QS An-Nur 24: 2.

“Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah perbuatan

keji. Dan suatu jalan yang buruk”. (QS Al-Isra’ 17 : 32).

“Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seseorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman (QS An-Nur 24 : 2).


Selain berdosa bagi seseorang pelaku jasa yang mempermudah Bisnis itu sendiri juga mendapatkan Hukuman. Hal ini diatur dalam Pasal 296 no. Pasal 506 KUHP.

Pasal 296

Barang siapa yang mata pencahariannya atau kebiasaannya yaitu dengan sengaja mengadakan atau memudahkan perbuatan esek dengan orang lain diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak lima belas ribu rupiah.


Kesimpulan

Telegram sebenarnya adalah aplikasi yang sangat berguna dan mempunyai banyak kelebihan ketimbang aplikasi chat lain untuk berkomunikasi atau menjalankan bisnis. Pengguna dapat mengakses layanan Telegram secara gratis dan bebas dari iklan. 

Disisi lain sebagai pengguna anda harus berhati-hati dalam menyikapi hal tersebut dan memfilterasi diri dari konten-konten negatif yang ada di Telegram. 

Tak semua konten Telegram buruk, Anda juga bisa menemukan konten yang lebih bermanfaat seperti "Grub Telegram Pendidikan, Teknologi, Bisnis dan lainnya.



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar