9 Game (AOT) Attack On Titan di Android, Yang Terakhir Mirip Banget

 


Siapa sih yang tidak mengenal anime AOT? Attack On Titan atau Shingeki no Kyojin dalam bahasa Jepangnya merupakan manga dan serial animasi yang ditulis oleh Hajime Isayama.

Berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan.

Tokoh utama dalam cerita manga tersebut ialah "Eren Yeagar" dan beberapak tokoh pendukung seperti Levi, Mikasa Ackerman dan Armin Arlert.

Sebagai penggemar AOT sobat pasti memiliki keinginan bermain game yang asli. Game Attack On Titan sendiri telah rilis dilaman Steam, sayangnya hanya tersedia untuk komputer atau PC.

Tak perlu khawatir, saat ini banyak game mirip dengan Attack On Titan di Android. Berikut beberapa rekomendasi game AOT yang bisa kamu mainkan di Android sekarang juga.


1.  AOT FanGame

Attack on Titan: AOT FanGame

Game mirip attack on titan pertama yang saya sarankan untuk kamu mainkan adalah "AOT FanGame" Game diatas merupakan buatan dari developer Julhiecie khusus buat para penggemar AOT di Android.

Titan Eren: AOT FanGame

Dalam game kalian bisa memerankan karakter seperti eren yang bisa kalian control sesuka hati kalian. Mau terbang, naik kuda atau mau jalan bisa.

Selain itu dengan karakter disini kalian bisa melawan titan yang super gede. dengan dibekali fitur menyerang, kalian bisa mengalahkan titan tersebut.


2. Attack On Titan Mobile

AOT Mobile

Game yang kedua tidak kalah mengasyikkan dari yang pertama. Sebaliknya, game kedua ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil. Hanya 50 MB, Anda dapat merasakan game yang menarik dan dapat dimainkan secara offline

Untuk permainan itu sendiri, cukup bagus, Anda bisa terbang ke sini dan datang ke sini atau terbang melawan Titan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat berubah menjadi Titan LHOO

Permainan serangan Titan ini menurut saya sangat cocok untuk Anda unduh, karena permainannya tidak terlalu menarik daripada yang pertama, selain game ini juga halus, jadi cukup nyaman di mata.


3. Attack on Titan by Riva

Attack On Titan By Riva

Game ketiga juga mirip dengan permainan yang saya jelaskan sebelumnya. Saya tidak tahu jika antara pengembang kontekstual atau menggunakan sumber yang sama.

Apa yang pasti adalah bahwa ada sedikit perubahan di mana tidak ada wajah (hidung, mulut dan mata). Apalagi pengontrolnya juga sedikit berbeda dari yang kedua di atas

Keunggulan dari game ini tentu sangat mengasyikkan bagi Anda untuk bermain. Serta ukurannya juga sangat kecil, hanya 30 MB, cocok untuk hape berkapasitas rendah.


4. Attack On titan Tribute Game by Riva

Attack On titan Tribute Game by Riva

Game berikutnya yang juga ditawarkan oleh Riva, tetapi gameplaynya sangat berbeda dari sebelumnya. Anda akan merasakan bagian bawah permainan berbeda dari game game di atas

Kalahkan Titan Titan keliling hutan. Untuk mengalahkannya, Anda dapat menggunakan mode Titan atau mode biasa.

Nah dalam hal penampilan karakter juga berbeda. Game Attack On Titan By Riva, yang ini mengusung tema Chibi, alias membuat karakter lucu, cebol dan kepala besar

Untuk ukurannya yang sangat kecil. Hanya 58 MB saja dan tentu saja, itu tidak akan membuat memori Anda penuh dengan cepat.


5. Game Attack On Titan Conqueror

Attack on Titan Conqueror

Game kelima mempunyai keunggulan paling mencolok dari game Attact on Titan diatas. Jadi, game AOT ini memiliki mode cerita yang dapat Anda jalankan

Ini pasti akan sangat mengasyikkan jika ada mode sejarah yang bisa dimainkan. Selain setiap cerita, ada percakapan antar karakter.

Tapi yang kurang menarik adalah permainan selama pertempuran yang tidak terasa enak daripada game AOT lainnya. Tetapi jika Anda tetap tertarik dengan game ini, Anda dapat mengunduhnya di bawah ini.


6. Attack to Conquer 3d Edition

Attack On Titan Conqueror 3D

Game ini yang saya jaminan akan memberikan suasana yang berbeda dari game AOT yang saya periksa di atas. Dari segi penampilan, game ini memiliki banyak perbedaan. Kualitas grafis tampaknya tidak terlalu buruk, bahkan game ini memiliki bayangan yang cukup untuk meningkatkan kualitasnya.

Selain itu, pengontrol game ini sangat berbeda. Karena tidak ada tombol analog, serangan, dll. Jadi, cara bermain dalam game ini hanya dengan ketuk ketuk. Tertarik ingin mencobanya?


7. Advance Saturnus

Advance Saturnus

Nah, game ini juga memiliki karakter gaya Chibi. Dalam gameplay, game ini tentu saja menyajikan suasana di kota dengan misi untuk membunuh Titan. Anda dapat melakukan serangan pada controller yang memiliki 2 analog

Jika Anda benar-benar menyukai game AOT, game ini cukup disarankan untuk dicoba. Lagi pula, ukuran permainan ini sangat kecil, cukup 26 MB dan tidak akan membuat kentang HP.


8. Attack on titan 2D

Attack on titan 2D

Game ini mengusung grafis karakter Chibi, jadi sepertinya gambar kartun juga. Dalam hal penampilan, karakternya cukup lucu, tetapi sayangnya, tidak ada wajah di kepala, alias dataran.

Hal yang menarik dalam game ini adalah terbang cukup jauh, selain itu jika itu menyerang pohon, ada sedikit efek guncangan yang membuat game ini agak bagus untuk dimainkan

Dengan rencana penempatan di hutan dengan pohon-pohon yang sangat besar, Anda dapat mengalahkan Titan Titan yang ditangguhkan. Ini adalah tautan downlad jika Anda tertarik untuk memainkan game ini.


9. Attack on Titan: Assault

Attack On Titan: Assault

Attack On Titan: Assault adalah game aksi petualangan manusia dijaman raksasa masih ada. Game android tersebut merupakan seri asli dari pengembang GAMESAMBA.

Karakter game Attack On Titan: Assault

Karena game ini benar benar mengadaptasi dari serial anime nya sendiri. selain itu, dengan tema game RPG, kalian bisa menggunakan berbagai karakter yang ada di Anime aslinya. baik Eren, Armin, Mikasa dan lain-lain.

Di game ini juga tersedia banyak sekali fitur. Misalnya saja kalian bisa bermain di story mode nya dengan berbagai chapter di dalamnya, lalu kalian bisa gacha untuk mengumpulkan banyak karakter kuat, kalain bisa memilih formasi penyerangan terhadap titan dan lainnya.


Akhir kata

Demikian postingan game mirip AOT di android terbaru yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu mainkan.

Menurut kamu game AOT nomor berapa yang mirip dengan aslinya? Tuliskan pendapatmu dikolom komentar ya!

Bagikan ke media sosial, agar teman-teman kamu mengetahuinya. Semoga bermanfaat dan selamat bermain.

Baca Juga:

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.