10 Hero Mobile Legends Gak Pake Baju

Hero mobile legends: gak pake baju?


Ilmu Internet - Game "Multiplayer Moba 5v5" terseru saat ini dengan banyak pemainnya adalah Mobile Legends.

Salah satu ciri khas yang membuat game tersebut tidak sepi karena adanya hero-hero baru yang unik & kuat.

Mobile legends juga sering mengadakan kontes antar pemain untuk mengadu skill bermainnya.

Dibalik itu tahukah Anda beberapa hero "Mobile Legends" yang sejak rilis debutnya tidak memakai baju?

Hero mobile legends manakah yang gak pake baju? Berikut ulasannya untuk Anda..


1. Moskov

Moskov mobile legends

Moskov merupakan salah satu hero "Marksman" paling mematikan di Mobile Legends. Hero ini sangat ditakuti ketika sudah memasuki "Late Game".

Kemampuan yang dimiliki oleh Moskov memang gak bisa dianggap remeh, target apapun bisa langsung mati apabila berhasil di-combo oleh hero ini.

Hero tersebut tidak memakai baju, dia mewarisi kemampuan tombak ghaib milik keluarga. Dan sebagai pemimpin berikutnya dari klan wildsand.

2. Vale

Vale mobile legends

Hero mobile legends selanjutnya yang tidak mengenakan baju adalah Vale. Vale merupakan hero Mobile Legends bertipe "mage" yang sangat seru dimainkan, apalagi  ketika berhadapan dengan musuh yang berada pada area sejajar.

Dengan ability Windblow, Vale dapat melayang lalu ditambah dengan skill ultimate otomatis langsung wipe out (di early game). 

3. Badang

Badang mobile legends

Badang merupakan salah satu hero fighter yang ada di game Mobile Legends. Badang diplot sebagai hero fighter yang bisa melakukan isolasi pada satu hero.

Hero ini sangat efektif digunakan untuk melawan hero cepat yang bisa membuat kewalahan di early dan mid game.

Badang sangat menakutkan bagi musuh karena memiliki beragam skill yang mampu membunuh lawan dengan mudah.

4. Paquito

Paquito mobile legends

Paquito merupakan jenis Hero "fighter" terbaru di mobile legends. Paquito benar-benar sangat mematikan ditangan pemain yang tepat.

Paquito menjadi salah satu hero petinju yang gak pake baju di mobile legends. Namun Hero tersebut patut anda coba dalam permainan karena kemampuannya.

5. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu mobile legends

Di dalam Mobile Legends, ada tipe-tipe Hero yang harus menyesuaikan tipe dengan alur pertandingan. Semisal, Zilong didesain memang untuk bermain hingga late game karena growth damage-nya tidak terlalu besar di awal hingga mid game.

Termasuk Lapu-Lapu Hero "fighter" yang tidak memakai baju ini menjadi Hero yang sering di ban dalam permainan.

6. Minotaur

Minotaur mobile legends

Minotaur merupakan salah satu hero "tank" terbaik di Mobile Legends, yang dibekali dengan kemampuan bertarung yang sangat baik. Hero ini juga dibekali dengan skill kombo yang sangat mematikan untuk lawan.

7. Balmond

Balmond mobile legends

Balmond adalah hero Tank/Fighter yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini memiliki damage serta durabilitas yang sangat tinggi. Balmond mulai populer setelah dia mendapatkan buff dimana damage skill duanya diperbesar.

8. Baxia

Baxia mobile legends

Tidak seperti hero tank pada umumnya, Baxia memiliki damage yang terbilang cukup besar untuk seorang tank. Ia bisa menghabisi carry lawan dengan mudah hanya seorang diri, bahkan Baxia juga bisa melakukan solo kill terhadap tank lawan seperti Akai dengan cepat.

Kelebihannya yang satu ini membuat Baxia menjadi hero yang cuku overpower. Serta ciri khasnya menggunakan tameng baja & gak pake baju juga.

9. Phoveus

Phoveus mobile legends

Phoveus merupakan hero fighter terbaru Mobile Legends yang memiliki tampilan sangat kekar sekaligus menyeramkan, kekuatan utama hero ini adalah kekuatan kutukan dengan beberapa skill yang sangat unik untuk kalian ketahui.

10. Hylos

Hylos mobile legends

Hero mobile legends terakhir yang gak pake baju adalah Hylos. Hero berjenis tank tersebut mempunyai bentuk seperti manusia kuda dan memiliki skill ultimate yang mampu mengejar lawan dengan cepat.


Akhir kata

Demikian postingan kumpulan gambar hero mobile legends gak pake baju yang bisa Anda ketahui.

Menurut kamu hero manakah yang menjadi favoritmu saat bermain? Kalau mimin makenya "Balmond"

Silahkan sebarkan ke media sosial agar teman-teman mengetahuinya juga.


Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.