Tutorial Edit Foto Menjadi Anime di Capcut, Melalui Filter Atau Efek Anime!


CapCut merupakan aplikasi editing video yang sangat populer dikalangan para kreator video indoneia saat ini. Seperti yang kita ketahui capcut mengusung berbagai fitur handal untuk memperindah hasil video editannya. Aplikasi capcut diklaim lebih unggul dibandingkan aplikasi editor video sejenisnya, salah satunya dengan adanya fitur edit foto menjadi anime.

Melalui filter efek anime CapCut kamu dapat merubah foto mirip seperti anime, cara edit foto menjadi anime juga sangat gampang. Karena aplikasi memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan meskipun kamu seorang pemula. Berikut tutorial edit foto menjadi anime melalui aplikasi capcut yang bisa kamu praktekkan sendiri!

Langkah-langkah Mengedit Foto Menjadi Anime di CapCut

  1. Unduh (download) aplikasi capcut resmi di Google Playstore.
  2. Buka aplikasi, selanjutnya buat Proyek Baru.
  3. Tambahkan foto yang mau dijadikan anime.

  4. Tekan foto pada editor Timeline dan pilih efek Anime

  5. Terdapat 4 jenis efek anime yang bisa kamu gunakan seperti Kartun, Sketsa, Komik, Anime. Pilihlah Anime, sehingga foto menjadi seperti anime.

  6. Tekan centang untuk memproses efek anime pada foto, selesai. Mudah bukan?

Kesimpulannya aplikasi capcut memang memiliki berbagai kelebihan dalam mengedit video maupun foto menjadi lebih keren dan menarik. Panduan penggunaan aplikasi capcut juga banyak dan bisa kamu temukan di internet, salah satunya melalui blog ilmuinternet.com

Demikian postingan merubah foto menjadi anime melalui aplikasi capcut, semoga bermanfaat dan membantu kamu dalam berkreasi untuk keperluan konten Tiktok, SnackVideo dan lainnya. Sempatkan waktumu membagikan postingan ini kalau kamu menyukainya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.