Total Pemain Aktif PUBG Mobile di Seluruh Dunia Tahun 2021!

Ilmu Internet - Seperti yang kita ketahui Game mobile selalu menjadi primadona bagi mereka yang menyukai bermain game atau seorang gamer. Selain asik dan menghibur untuk dimainkan Anda bisa menemukan jutaan game Android melalui Google Playstore.

Salah satu game Android yang paling populer saat ini ialah PlayerUnknown's Battlegrounds atau lebih dikenal sebagai game PUBG. Semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2016 hingga sekarang tercatat sudah mencapai 100 juta kali unduhan di Playstore.

Tak heran, jika sekarang banyak orang penasaran dengan berapa jumlah pengguna aktif di game PUBG? Karena itu marilah kita mencari tahu jawabannya. Simak ulasannya berikut berdasarkan refrensi dari berbagai sumber!

Berapa Total Pemain Aktif PUBG Mobile?

Berdasarkan data yang saya himpun dari GMRPC, saat ini jumlah pemain aktif PUBG Mobile yang tercatat di seluruh dunia mencapai total 700 juta lebih pemain.

Jumlah ini sendiri terakhir kali dicatat sejak bulan Juli tahun 2020 ini bedasarkan data analisis yang dikeluarkan oleh Sensor Tower.

Walaupun mencapai jumlah yang sangat fantastis untuk total unduhan, namun nyatanya jumlah total player aktif yang bermain setiap harinya bahkan tidak mencapai setengahnya.

Tercatat hanya terdapat 50 juta pemain aktif setiap harinya yang memainkan PUBG Mobile seperti dilansir dari indianexpress.

  • Perlu diketahui bahwa data tersebut tidak jelas apakah angka-angka ini sudah termasuk unduhan PUBG Lite, karena saya tidak dapat menemukan data konkret apa pun terkait PUBG Lite. PUBG Lite adalah versi PUBG biasa untuk Android yang lebih ringan dan gratis yang populer di seluruh Asia.

Kelebihan Game PUBG Mobile Ketimbang Genre Battleground Sejenisnya?

1. Senjata yang Banyak

Selain map yang luas, kalian juga diberikan banyak sekali pilihan senjata pada game ini. Untuk saat ini, telah tersedia lebih dari 30 senjata belum lagi dengan extendednya yang dapat menambah kemampuan senjata tersebut. Dengan banyak senjata dan Map yang luas tentunya kalian akan merasakan bahwa game ini sangat seru dan terlihat perang dunia nyata.

2. Map Luas dan Memiliki Spot Pilihan

Untuk kalian pecinta Battle Royale pastinya menginginkan map yang sangat luas supaya tidak bosan dan dapat menjelajah lebih jauh lagi. Pada PUBG Mobile kalian diberikan map yang luas yang pastinya hampir seperti dunia nyata. Selain itu, kalian juga diberikan pilihan juga seperti Erangel, Miramar, Sanhok dan lain-lain.

3. Visual dan Grafis yang Sangat Memukau

PUBG Mobile memang terkenal dengan memberikan Grafis yang sangat memukau dan memanjakan mata. Bahkan, banyak yang mengatakan bahwa grafik PUBG Mobile hampir mendekati sempurna loh. Grafik yang memukau ini membuat PUBG Mobile nampak sangat realistis dan segar.

4. Mempunyai Mode Permainan Lainnya

Jika kalian sudah cukup bosan dengan mode Battle Royale, kalian dapat juga mencoba mode lain yang disediakan oleh PUBG Mobile. Anda dapat pilihan mulai dari Clasic, Arcade, Team Deathmatch dan lainnya. Kalian juga dapat bermain solo, duo hingga squad juga.


Demikian informasi tentang jumlah pemain aktif PUBG Mobile diseluruh dunia pada tahun 2021 yang dapat Anda ketahui! Semoga bermanfaat dan menambah wawasan lebih jauh tentang perkembangan game PUBG.

Bagaimana makin semangat untuk mengasah skill bermain Anda di PUBG? Jangan lupa untuk membaginya ke teman-teman Anda melalui media sosial berikut. Supaya mereka ikut mengetahui update terbaru nya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.