Settingan Pro Player PUBG Mobile, Khusus Para Pemula Agar Sering Chicken Dinner!

Settingan Pro Player PUBG Mobile


PUBG Mobile merupakan salah satu game paling populer dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Game Battle Royale ini mempunyai fitur unik dan membutuhkan skill serta pengaturan sensitivitas terbaik untuk meraih chicken dinner disetiap permainannya. 

Banyaknya pemain pubg mobile maka tak heran jika ada pemain yang memiliki skill diatas rata-rata atau biasa dikenal dengan pro players. Jika Anda kurang bermain mana mungkin bisa dengan mudah mengalahkan mereka didalam pertandingan.

Untuk itu apabila Anda masih seorang pemula harus tahu terlebih dahulu pengaturan pubg mobile yang sering digunakan para pro player. Ada beberapa settingan yang harus Anda sesuaikan untuk mendapatkan pengalaman bermain layaknya pro player.

Apa Yang Perlu di Setting PUBG Mobile?

Selain dari segi perangkat yang digunakan harus memadai untuk mendapatkan pengalaman bermain yang baik, settingan Sensitivitas PUBG Mobile terbaik juga diperlukan dengan beberapa faktor, seperti aim, scope, drag, dan recoil. . Ingat, setiap orang memiliki preferensi masing-masing, bahkan setiap pro players mempunyai sensitivitas berbeda.

Mungkin dengan mencoba beberapa settingan sensitivitas game pubg mobile berikut bisa membuat Anda bermain berasa seorang pro player. Tertarik untuk menirunya? Simak ulasannya dibawah ini!

Cara Setting Anti Recoil PUBG Mobile?

Salah satu masalah yang kerap ditemukan adalah mengontrol recoil. Recoil merupakan efek hentakan ke belakang saat menembak seringkali mengacaukan bidikan players. 

Berikut ini merupakan kisaran nilai sensitivitas PUBG Mobile terbaik no recoil yang diambil dari beberapa pro players PUBG ternama. Agar lebih akurat, sebaiknya test sendiri di Training Room, kemudian atur sesuai selera kalian.

A. Camera

Setting Camera Pro Player PUBG Mobile

Camera Total
3rd No Scope 120%
1st No Scope 115-120%
Red Dot, Holographic, Aim Assit 50-65%
2x Scope 30-36%
3x Scope 20-29%
4x ACOG Scope, VSS 14-18%
6x Scope 10-12%
8x Scope 10-12%

Keterangan:

  • Bagian setting Kamera berfungsi untuk mengatur kecepatan arah sudut pandang saat menggunakan scope tanpa menembak. Semakin tinggi nilai, semakin cepat gerakan players
  • Ingat, semakin tinggi scope, semakin rendah sensitivitas. Untuk menembak secara akurat dengan scope tinggi, biasanya membutuhkan lebih sedikit gerakan karena pemain bakal membidik di area dekat dengan target.  

B. Camera Sensitivity (Free Look)

Setting Camera Sensitivity PUBG Mobile

Camera Sesnsitivity Total
3rd Person Camera 110-1200%
1st Person Camera 84-100%
Camera 110-120%

Keterangan:

  • Bagian Camera Sensitivity (Kepekaan Kamera) berguna saat kalian menggunakan mode Free Look (tombol mata) atau saat players menggeser arah pandang dalam keadaan tidak membidik / menggunakan scope. Semakin tinggi sensitivitas, semakin cepat players bisa mengubah/menggeser arah sudut pandang. 

C. Gyroscope

Setting Gyroscope PUBG Mobile

Gyroscope Total
3rd Person No Scope 220-300%
1st Person No Scope 220-300%
Red Dot, Holographic, Aim Assist 300%
2x Scope 300%
3x Scope 165-300%
4x ACOG Scope, VSS 125-235%
6x Scope 60-105%
8x Scope 45-90%

Keterangan:

  • Setting Gyroscope dalam sensitivitas PUBG mengatur gerakan konsol / smartphone dan mengubahnya menjadi gerakan dalam game. Jika pengaturan Gyroscope diubah, maka players bisa mengubah arah tembakan dan menahan recoil melalui sensor gerakan perangkat. 
  • Tidak semua smartphone atau android dilengkapi dengan sensor gyroscope. Jadi, pastikan untuk cek perangkat masing-masing terlebih dahulu ya!

D. ADS Sensitivity

Setting ADS Sensitivity PUBG Mobile

ADS Sensitivity Total
3rd Person No Scope 120%
1st Person No Scope 104-115%
Red Dot, Holographic, Aim Assit 65-88%
2x Scope 35%
3x Scope 30%
4x ACOG Scope, VSS 20-40%
6x Scope 20-23%
8x Scope 12-15%

Keterangan:

  • Sensitivitas Aim Down Sight (ADS) merupakan setting untuk mengontrol recoil saat menembak. Mengatur ADS sensitivity bisa membantu menembak tepat sasaran di jarak dekat dengan cepat. 
  • Bagi kalian yang mencari setting sensitivitas PUBG no recoil, maka solusinya ada di ADS Sensitivity ini. Semakin tinggi nilai sensitivitas, semakin tinggi kontrol terhadap recoil. 

Tips dan Trik PUBG Mobile, Agar Chicken Dinner Terud

Mengubah Pengaturan Sensitivitas PUBG bisa sangat membantu dalam menahan recoil, tapi bukan berarti kalian bisa menembak AKM dengan scope 6x secara instan juga ya. Sering berlatih di area training, dan tonton cara pro players bermain untuk membantu meningkatkan skill kalian di PUBG Mobile sehingga anda mampu meraih chicken dinner berturut-turut.

Selain itu, ada beberapa tips no recoil yang bisa kalian ikuti juga. Berikut langkahnya:

  • Ubah posisi menjadi crouch atau sedikit menunduk sebelum menembak untuk mengurangi recoil yang dihasilkan oleh senjata, terutama DP-27 dan M249.
  • Gunakan attachment senjata seperti Compensator atau Vertical / Horizontal Grip untuk mengurangi recoil senjata. 
  • Mengerti pola recoil setiap senjata. Setiap senjata memiliki recoil berbeda saat menembak - ada yang atas bawah atau kiri kanan. Latihan terus hingga mahir. Lalu adaptasikan ke senjata yang digunakan. Misalnya, untuk senjata recoil kiri, maka players melawan hentakan dengan menggerakan bidikan ke kanan. 

Demikian langkah-langkah menggunakan pengaturan game para pro player di pubg mobile yang bisa Anda coba dirumah! Semoga bermanfaat dan menambah wawasan tentang game pubg mobile lebih baik. Jika Anda menyukai postingan ini sempatkan waktu luangmu untuk membagikannya ke media sosial agar teman-temanmu juga pintar dalam bermain pubg mobile.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.