Cheat Suntik PUBG Mobile Terkini, Support (High Damage + No Recoil)

Ilmuinternet.com - Baru-baru ini sedang viral dikalangan para pemain game PUBG Mobile yaitu adanya pemain yang curang memakai cheat suntik pubg mobile. Menurut info yang saya dapatkan cheat suntik pubg mobile tersebut mampu menembak musuh secara akurat dan anti banned, sehingga tidak terdeteksi oleh pengembang Tencent.

Artinya melalui cheat suntik ini Anda dapat mengalahkan musuh dengan mudah tanpa harus membidik dan cukup memakai beberapa peluru saja. Pemain cukup menembak kearah musuh seperti biasa dan cheat suntik pubg mobile tersebut akan menambah damage sampai 80%.

Ironis bukan? Sebagai salah satu penggemar setia game pubg mobile sangat dirugikan dengan adanya cheat suntik pubg mobile. Terlebih sudah banyak cheat pubg yang tersebar luas di internet seperti Wallhack dan Cheat Server yang berfungsi untuk mengacaukan PING semua musuh menjadi 999ms.

Untuk tujuan edukasi supaya Anda mengenal apa itu cheat suntik pubg mobile dan mempelajari ciri-ciri pemain yang menggunakan cheat tersebut. Berikut saya bagikan kode cheat suntik untuk game pubg mobile yang bersumber dari internet!

Cheat Suntik PUBG Mobile

Unduh (download) Cheat Suntik PUBG Mobile High Damage + No Recoil:

Berbagai fitur yang ditawarkan dalam cheat ini. Selain menambah High Damage dan No Recoil yang menjadi favorit yaitu fitur Magic Bullet. Fungsinya ketika anda menembak musuh otomatis akan mengejar dan mengenainya tepat sasaran. Akan tetapi fitur Magic Bullet ini tidak mampu menembus pohon atau tembok.


Cara Pasang Cheat Suntik PUBG Mobile:

Setelah Anda mengunduh file cheat suntik pubg mobile diatas, sekarang saatnya untuk menginstal file scriptnya. Anda bisa mengikuti langkah-langkah pemasangan cheatnya dibawah ini!

  1. Ekstrak file Cheat Suntik PUBG Mobile. Menggunakan aplikasi Rar atau WinZip.
  2. Selanjutnya masuk File Manager.
  3. Kemudian cari Android -> Data -> com.tencent.ig -> Files -> UE4game -> ShadowTrackerExtra -> ShadowTrackerExtra. Paste semua folder Config + Saved didalamnya.

Catatan: Sebagai pemain profesional sebaiknya tidak melakukan upaya-upaya yang dilarang oleh pengembang. Seperti menggunakan cheat suntik pubg mobile tersebut yang belum pasti aman dan diijinkan oleh pengembang game yaitu pihak Tencent. Karenanya terus asah skill supaya Anda jago dalam bermain pubg mobile!

Demikian informasi tentang cheat suntik pubg mobile yang dapat Anda pelajari! Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang para cheater di game PUBG Mobile.

Semoga Anda bisa mengenali para pengguna cheater pubg mobile setelah membaca artikel dari ilmu internet. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan informasi yang kurang akurat.

Jika anda menyukai postingan kode cheat suntik pubg mobile tersebut, silahkan bagikan ke teman-teman mu melalui media sosial dibawah.

1 komentar

  1. pww??
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.