Cara Setting Grafik Ultra HD di Game PUBG Mobile


Bermain game Battleground PUBG Mobile memang mengasyikkan terlebih jika Anda mencoba kualitas grafik terbaiknya yaitu Ultra HD pubg mobile, sehingga tampilan terlihat realistis atau nyata.

PUBG Mobile merupakan game yang cukup berat, ukuran filenya sendiri mencapai 2 GB lebih. Tak jarang spesifikasi hape kentang sering mengalami "Force Close" atau patah-patah dalam permainan.

Untuk menggunakan grafik ultra hd pubg mobile dibutuhkan perangkat berspesifikasi tinggi, jika anda merasa spek smartphone milikmu memadai! Ikuti panduan berikut untuk mengaktifkan grafik ultra hd digame pubg mobile.

Langkah-langkah Setting Grafik Ultra HD di PUBG Mobile:

Pada penjelasan berikut saya menggunakan versi 1.3.0 karenanya Anda harus selalu mengikuti update terbaru pubg mobile di Google Playstore untuk mendapatkan pembaruan yang lebih baik dari pengembang Tencent.
  1. Buka game PUBG Mobile nya
  2. Setelah masuk dashboard atau room game tekan pilihan dropdown untuk memasuki menu pengaturan.
  3. Selanjutnya tekan menu Setting.
  4. Masuk ke menu Graphics
  5. Terakhir Anda bisa menekan pilihan Ultra HD untuk menggunakan kualitas grafik terbaiknya.
  6. Selesai, mudah bukan? Akan tetapi jika smartphone Anda tidak memenuhi persyaratan Ultra HD akan muncul notifikasi "This option will be available on your device soon" yang artinya Opsi ini akan segera tersedia di perangkat Anda.
  • Masukan: Jika perangkat Anda belum mendukung grafik ultra hd pubg mobile. Tenang, Anda masih bisa menggunakan pilihan grafik lain yang disediakan misalnya Smooth, Balanced, HD dan HDR yang kualitas grafiknya menyesuaikan spesifikasi perangkat yang Anda gunakan saat ini.

Demikian cara mengatur kualitas grafik Ultra HD pada game pubg mobile dengan benar! Semoga bermanfaat dan membantu Anda yang ingin merasakan sensasi bermain dengan nuansa realistis lebih baik di game pubg mobile.

Bagaimana apakah spek hapemu mendukung Ultra HD? Tuliskan dikolom komentar ya tentang pengalaman bermainmu tersebut!

Akhir kata, keep respect and happy gaming! Sampai jumpa pada tutorial game pubg mobile selanjutnya.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.