24 C
id

Cara Nonaktifkan Voice Chat Pemain PUBG Mobile Yang Suka Berisik!


PUBG Mobile - Pernah dapat team yang sukanya ngomong terus-menerus? Ganggu banget ya! Bagi sebagian orang mendengar suara pemain lain sangat terganggu kinerja bermain, apalagi jika team pubg berbeda negara otomatis bahasanya juga beda dong. Udah gitu mereka cuek lagi, seakan gak mau menyapa kita! Untuk itulah ada baiknya kita nonaktifkan saja suara mereka, sebelumnya ketahui apa yang dimaksud dengan voice chat di game pubg mobile?

Apa Itu Voice Chat PUBG?

Voice chat di PUBG Mobile merupakan sebuah fitur pesan suara yang memungkinkan kita berkomunikasi dengan teman satu tim maupun lawan yang posisinya berdekatan.

Fitur ini sangat berguna sekali untuk koordinasi dan mengatur strategi, meskipun lebih sering dipakai untuk minta tolong, minta amunisi, minta scope, dan minta-minta lainnya. Apalagi kalau teman satu tim adalah orang yang kita kenal, pasti isi voice chat jadi sangat heboh.

Langkah-langkah Nonaktifkan Voice Chat Pemain/Team di PUBG Mobile:

  1. Buka game pubg mobile, selanjutnya masuki mode pertandingan permainan untuk menemukan fitur voice chat.
  2. Dipojok kanan antarmuka game, ada ikon voice chat lalu tekan saja. 
  3. Pada pengaturan volume suara, tarik kekiri dari 100% menjadi 0%. Sehingga suara salahsatu pemain tersebut menjadi hening atau diam. Untuk menonaktifkan voice chat seluruh pemain, tab pada silang "X" pada ikon voice chat.
  4. Mudah bukan? Sekarang Anda bisa lebih fokus menikmati suara permainan ketimbang, suara voice chat yang berisik. Selesai!

Demikian tutorial menonaktifkan voice chat teman bermain game pubg mobile yang menggangu! Dengan begitu Anda bisa lebih fokus mendengarkan arah pergerakan musuh dan suasana game lebih tenang saat bermain. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang pengetahuan game pubg lebih baik lagi.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4