24 C
id

Cara Menggunakan Instagram Mode Gratis Atau Tanpa Kuota Internet

 

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer untuk berbagi foto dan video. Aplikasi yang masih satu pengembang dengan facebook tersebut menawarkan kemudahan kepada para penggunanya dalam mengunggah dan menonton gambar maupun video.

Tahukah kamu caranya mengakses Instagram tanpa kuota internet? Seperti yang kita ketahui Facebook sendiri telah dilengkapi fitur mode gratis yang memungkinkan pengguna membuka Facebook tanpa kuota internet.

Kok Instagram gak ada? Karena itulah dikesempatan ini saya akan bagikan langkah-langkah menggunakan Instagram mode gratis atau tanpa internet. Simak tutorial lengkapnya berikut ini!


A. Langkah-langkah Menggunakan Instagram Mode Gratis Atau Tanpa Internet di Android:


Silahkan unduh (download) dan Install terlebih dahulu aplikasi Instagram Lite, selanjutnya kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

  1. Buka aplikasi Instagram Lite, seperti biasanya login menggunakan akun Instagram milikmu.

  2. Selesai, kamu bisa coba membuka profil Instagram atau membalas komentar dari teman-teman mu.

  3. Atau coba gunakan untuk mencari teman-teman terdekatmu, seperti inilah tampilannya.


  • Kekurangannya: Sama seperti menggunakan fitur mode gratis Facebook, di mode gratis instagram kelemahannya juga tidak bisa menampilkan gambar dan video. Setidaknya melalui aplikasi ini kamu masih bisa membalas pesan, menyukai dan melihat update terbaru dari teman-teman mu. Selain itu kelebihan dari aplikasi ini adalah sangat ringan untuk digunakan.


B. Cara Mengakses Instagram Tanpa Internet Melalui PrivateTunnel:

Selain melalui aplikasi Instagram Lite, kamu juga bisa menggunakan Instagram secara gratis melalui aplikasi PrivateTunnel. Berikut tutorialnya kalau kamu pengen mencobanya!

  1. Langkah pertama adalah Anda pastikan saja bahwa kartu anda masih memiliki sisa kuota data internet paling tidak sebesar 15 MB.
  2. Langkah kedua adalah Silahkan anda mengakses situs Privatetunnel.com dan kemudian anda download aplikasinya kemudian anda install aplikasinya dan tunggu sampai prosesnya selesai.
  3. Langkah ketiga adalah Silahkan anda log-in dengan menggunakan email dan masukkan kata sandi anda, apabila belum bisa log-in silahkan anda lakukan register akun anda.
  4. Langkah ke empat adalah Silahkan anda menuju fitur Sign Up cara mengisinya sama dengan cara di atas sebelumya.
  5. Langkah ke lima adalah Silahkan anda menunggu hasil verifikasi dari pihak aplikasi, apabila anda sudah mendapatkan balasan email maka anda sudah bisa terhubung langsung dan kemudian klik Connect sampai anda menjumpai logo tanda ‘P’. Setelah muncul logo tanda ‘P’ selamat anda sudah bisa menggunakan layanan gratis Instagram.

Selamat mencoba!


Demikian tips cara mengakses Instagram mode gratis atau tanpa kuota internet yang bisa anda pelajari. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua!

Kalau kamu menyukai postingan diatas! Sempatkan waktu luang untuk membagikannya ke teman-teman mu. Supaya mereka juga tahu mudahnya menggunakan Instagram tanpa internet.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4