Cara Membuat Video TikTok GAGA Dance

Apa itu TikTok GAGA Dance?

GAGA Dance merupakan sebuah fitur terbaru aplikasi TikTok yang berfungsi untuk membantu penggunanya dalam berkreasi video singkat yang lebih menarik dan menghibur dengan bebas dan kreatif.

GAGA Dance dilengkapi teknologi artificial itelegence (AI) yang dapat mendeteksi pergerakan tubuh para penggunanya yang bertujuan untuk menambahkan pengalaman bermain dengan motion-sensing di smartphone.

Bagaimana Cara Menggunakan Video TikTok GAGA Dance?

Caranya sangat mudah, hanya dengan menempatkan ponsel dalam jarak beberapa meter, para pengguna dapat dengan mudah mengikuti petunjuk gerakan tarian sesuai dengan irama yang mereka pilih.

Selama dalam penggunaan Gaga Dance, Sistem akan memberikan arahan gerak dan kamu harus mengikuti gerakan sesuai dengan yang ditunjukkan. Selama kamu bisa bertahan maka kamu akan menang.


Langkah-Langkah Membuat Video TikTok GAGA Dance:

  1. Buka aplikasi TikTok, kemudian login menggunakan akun anda, lalu klik tombol plus untuk membuat video GAGA Dance di tiktok
  2. Selanjutnya Pilih Musik > Masuk ke GaGa Dance Tik Tok. Anda akan dibawa ke beranda editing efek GAGA Dance. 
  3. Anda bisa memilih daftar lagu GAGA Dance TikTok kesukaanmu, jika sudah siap tekan tombol Start untuk memulai. 
  4. Selanjutnya anda tinggal merekam video GAGA Dance anda sendiri, jangan lupa untuk mengikuti petunjuk gerakan tarian yang ditampilkan. 
  5. Selesai, selanjutnya anda bisa berkreasi sesuka hatimu. 

Video Tutorial (Tri Cahyani on YouTube)

Jika anda belum paham sepenuhnya bisa langsung cek video tutorial membuat tiktok gaga dance berikut!

  • Penting: Saat ini, hanya beberapa platform yang dilengkapi dengan dukungan perangkat keras tertentu yang dapat menggunakan fitur GAGA Dance.

Demikian artikel cara membuat video tiktok gaga dance dengan benar yang bisa anda pelajari. Semoga bermanfaat dan membantu anda dalam berkreasi lebih baik di tiktok.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.