24 C
id

7 Aplikasi Yang Bisa Digunakan Untuk Download Video YouTube di Android

Selamat datang di website ilmuinternet.com pada kesempatan ini akan membagikan aplikasi yang dapat digunakan untuk download video youtube. Khusus buat kamu yang kesulitan untuk mengunduh video dari youtube, bisa mencoba aplikasi terkini untuk unduh video youtube dengan mudah dan cepat berikut.

Dengan adanya aplikasi ini, dijamin kamu tidak akan kerepotan lagi. Sebab, nantinya kamu bisa mengunduh video yang kamu sukai dari YouTube dengan cepat. Aplikasi dibawah ini bisa kamu gunakan dari hape maupun komputer, sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan keperluan.

Bagi yang belum tahu apa saja aplikasi download-nya, berikut saya tunjukan rekomendasi aplikasi downloader video youtube terbaik yang dapat kamu jadikan opsi. Simak, ulasannya dibawah ini!


7 Rekomendasi Aplikasi Download Video YouTube Dengan Mudah & Cepat


1. Vidmate

Aplikasi download video Youtube pertama yang akan bisa jadi rekomendasi untuk kamu adalah Vidmate. Melalui aplikasi ini, kamu bisa download video dengan berbagai macam kualitas yang tersedia.

Vidmate dibekali dengan interface yang apik, sehingga pengguna dijamin tak akan merasa bingung saat menggunakannya. Selain itu, Vidmate juga memungkinkan untuk melakukan download video dengan cepat dan efektif.

2. Savefrom.net

Aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk download video YouTube adalah Savefrom.net, kamu bisa mengunduh melalui handphone maupun laptop dengan mudah dan cepat.

Cara penggunaannya cukup mudah, pertama buka aplikasi YouTube dan pilih video yang akan di-download. Kemudian klik opsi share/bagikan dan pilih ikon panah berwarna hijau dari Savefrom.net. Setelah itu klik download dan tunggu hingga selesai.

Jika kamu memakainya laptop, maka kamu tinggal buka situs websitenya, lalu pilih video YouTube yang ingin di-download. Dengan cara menyalin url video YouTube ke Safefrom.net dan klik unduh untuk langsung men-download video.

Video hasil unduhan Savefrom.net akan masuk secara otomatis ke dalam memori handphone atau laptop kamu dan bisa segera dinikmati tanpa perlu menggunakan jaringan internet. Menarik bukan?


3. Snaptube

Snaptube bisa menjadi alternatif kamu ketika hendak men-download video dari YouTube. Tak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, Snaptube juga dinilai cukup mudah untuk digunakan.

Kelebihan Snaptube, kamu juga bisa men-download video dari berbagai situs web lain. Aplikasi ini juga dapat men-download dari situs web dan aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lain-lain.

Sama seperti aplikasi lainnya, Snaptube juga menyediakan berbagai macam resolusi video yang bisa kamu pilih ketika ingin men-download video. Kamu bisa menginstal aplikasinya di Google Play Store.


4. Keepvid

Keepvid merupakan salah satu aplikasi download video dari YouTube yang paling populer. Aplikasi ini dapat mengunduh video dari YouTube dengan kecepatan yang jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Selain itu, KeepVid memungkinkan kamu untuk men-download konten dari 27 situs video sharing lainnya seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan lain-lain dengan kualitas video HD hingga 4k. Kualitas video tersebut tak bisa didapatkan dengan aplikasi lainnya, lho!


5. TubeMate

TubeMate menawarkan unduhan video YouTube dengan beberapa opsi kualitas video mulai dari 144p hingga FullHD 1080p yang akan di-download sehingga mereka bisa memilih resolusi konten sesuai dengan keinginan kamu.

Aplikasi yang cukup populer tersebut bisa kamu temukan di website penyedia aplikasi gratis seperti apkpure.com dan lainnya!

6. Videoder

Sama seperti halnya aplikasi download lainnya, Videoder dapat membantu pengguna untuk men-download video berbagai macam situs, seperti Facebook, Instagram, YouTube, dan lain-lain.

Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store. Akan tetapi, kamu tetap bisa men-downloadnya lewat situs resmi Videoder.


7. Y2Mate

Y2Mate merupakan aplikasi pengunduhan gratis yang dikembangkan oleh Y2Mate.info. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh video online dan audio dari berbagai situs web seperti YouTube sehingga Anda dapat menonton video secara offline.

Kelebihan Y2Mate kamu dapat mengunduh konten dalam berbagai format seperti MP4, 3GP, WEBM, MP3, dll.


Demikian beberapa aplikasi download video youtube yang bisa kamu gunakan! Semoga berguna dan memudahkan kamu untuk men-download video YouTube yang kamu senangi.

Bagikan postingan ini jika kamu menyukainya, serta berikan kritik dan saran untuk membangun ilmu internet lebih baik lagi kedepannya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4