Postingan

Cara Membuat Desain Kartu Nama Bisnis di Aplikasi "Bussiness Card Maker"

Desain Kartu Nama "Anti Warisan'

Anti Warisan - Sebagai seorang pebisnis online yang pernah mengelola website multi level marketing kartu nama bisnis sangat berarti untuk menjaga profesionalitas perusahaan. Selain menjadi formalitas kartu nama sendiri berguna sebagai bentuk promosi bisnis anda. Karena itu membuat kartu nama yang keren dan elegan bisa menunjang popularitas perusahaan anda. 

Tahukah anda membuat kartu nama bisnis bisa dilakukan dengan mudah melalui hape atau smartphone android kita? Penasaran, kalian harus pelajari cara pembuatan kartu nama bisnis tersebut menggunakan aplikasi android mutakhir berikut ini ulasan lengkapnya untuk anda. 

Aplikasi Yang Saya Gunakan Untuk Desain Kartu Nama Bisnis di Android? 

Bussiness Card Maker.apk

Bussiness Card Maker merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membuat kartu nama bisnis gratis di android yang ditawarkan oleh pengembang Splendid App Maker. Aplikasi tersebut dirilis pada 23 Juli 2018 dan telah di unduh mencapai 5 juta kali melalui Google Play Store. 

Bussiness Card Maker menawarkan kemudahan dalam pembuatan kartu nama bisnis anda. Puluhan Logo dan Template kartu nama disediakan gratis untuk anda gunakan. Aplikasi kartu nama ini bisa digunakan secara offline yang memungkinkan anda mengedit dan memodifikasi kartu nama kapan saja.

Dapatkan Aplikasi "Bussiness Card Maker"


Langkah-langkah Membuat Kartu Nama Bisnis di Android Menggunakan Aplikasi "Bussiness Card Maker"


1. Buka aplikasi Bussiness Card Maker, jika anda belum memilikinya unduh terlebih dahulu melalui Google Play Store. Lalu tekan Create untuk mulai membuat kartu nama bisnis. 

Bussiness Card Maker

2. Selanjutnya anda bisa membuat kartu nama bisnis menggunakan Template tersedia. Atau tekan Create New untuk membuat desain kartu nama bisnis anda sendiri. 

Bussiness Card Maker

3. Selanjutnya anda harus mengisi data penting kartu nama bisnis seperti Name, Phone Number, Address, Email, Job Title, Company Name, Website dan gambar Logo kartu nama anda. 

Bussiness Card Maker

4. Pada editor Bussiness Card Maker, anda bisa menyesuaikan letak, posisi dan merubah style kartu nama bisnis anda. 

Bussiness Card Maker

5. Setelah desain kartu nama bisnis selesai dibuat, anda bisa menekan tombol Save dan Download untuk menyimpan kartu nama bisnis. Selamat desain kartu nama anda telah berhasil dibuat.. 

Bussiness Card Maker


Cara Menyimpan Desain Kartu Nama Bisnis ke dalam bentuk file PDF


Agar desain kartu nama bisnis yang anda buat bisa dicetak atau print anda harus menyimpannya kedalam format file pdf. Sebagai informasi tambahan untuk menyimpan kartu nama bisnis ke pdf di aplikasi Bussiness Card Maker anda harus melakukan upgrade aplikasi ke premium terlebih dulu. 

Namun saya mempunyai cara lain untuk menyimpan kartu nama bisnis ke pdf dengan memanfaatkan fitur bawaan smartphone. Mau tahu? Perhatikan caranya berikut ini.


1. Setelah anda menyimpan desain kartu nama bisnis yang anda buat, jangan keluar aplikasi Bussiness Card Maker. Tekan Download Front Side atau Download Back Side untuk membuka jendela baru. Lalu seperti gambar berikut tekan icon Print untuk menyimpan ke pdf. 

Bussiness Card Maker

2. Lalu pada halaman print, atur ukuran kertas dan tekan tombol Download PDF

Bussiness Card Maker

3. Terakhir masukan Nama File PDF desain kartu nama bisnis anda. Selamat anda sekarang bisa mencetak kartu nama bisnis anda ke dalam kertas nantinya. 

Bussiness Card Maker


  • Tips: Untuk pembuatan kartu nama bisnis yang bagus anda perlu menyiapkan logo dan informasi penting yang dibutuhkan. Serta gunakan kualitas kertas yang bagus saat mencetak kartu nama bisnis. Seperti kertas jenis Art Paper, Mohawk Option, Linen Jepang yang sudah terbukti dikelasnya. 
  • Inspirasi: Berikut saya tunjukan contoh desain kartu nama bisnis anti warisan yang dibuat menggunakan aplikasi Bussiness Card Maker. "Contoh Kartu Nama Bisnis Keren & Elegen"

Demikian postingan cara membuat kartu nama bisnis di android menggunakan aplikasi bussiness card maker yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda dalam dunia grafis, khususnya pembuatan Kartu nama. 

Semangat berkarya, salam Anti Warisan

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.