24 C
id

Cara Download Video Tiktok Tanpa Logo (Watermark) Secara Online


IlmuInternet.com - Aplikasi TikTok menjadi salah satu media sosial terpopuler saat ini yang ditawarkan oleh pengembang ByteDance. Tiktok menyediakan layanan menonton dan mengunggah video yang memungkinkan penggunanya untuk berkreasi melalui video singkat. Tak heran, jika aplikasi tersebut sangat digemari banyak orang di seluruh dunia. 

Selain bisa mengupload dan menonton video TikTok juga memungkinkan penggunanya untuk mengunduh (download) video yang ada. Namun seperti yang kita tahu TikTok sendiri menambahkan atau menyematkan logo (watermark) mereka. Untuk sebagian orang merasa terganggu dengan adanya tanda air tersebut. 

Anda tak perlu khawatir, ada sebuah cara download video TikTok tanpa logo (Tanda Air) menggunakan Snaptik.app secara online dan gratis. Penasaran dengan proses mengunduh video tiktok tanpa watermark dengan mudah. Berikut tips lengkapnya untuk anda! 


Langkah-langkah Download Video TikTok Tanpa Logo, Watermark, Tanda Air:

1. Kunjungi website "https://snaptik.app/" masukan tautan (link) video tiktok yang ingin anda download. Lalu tekan tombol Download untuk mendapatkan link unduhan video tiktok favorit anda tanpa logo. 


2. Selanjutnya Anda bisa mengunduh video tiktok tanpa logo (watermark) melalui pilihan Download Server. Tersedia 3 server link yang bisa Anda pilih. 


3. Selamat Anda telah berhasil mengunduh (download) video tiktok tanpa logo secara online. Anda sekarang bisa melihat video hasil unduhanmu di gallery video Anda. 


Snaptik.app


Demikian tips download video tiktok tanpa adanya logo (watermark) secara online dengan mudah dan cepat. Semoga ilmu internet tersebut bermanfaat dan menambah wawasan anda. 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4