7 Aplikasi Rambut Gondrong Terbaik di Android (Pria dan Wanita)

 

Aplikasi Rambut Gondrong


Maraknya aplikasi editor foto dan kamera gaya rambut/aplikasi hairstyles, kini sedang ramai di perbincangkan oleh kalangan netizen yaitu "aplikasi edit rambut gondrong" di android yang bisa membuat rambut menjadi gondrong. Aplikasi rambut gondrong yang diharapkan mampu merubah gaya rambut seseorang seolah difoto mereka rambut terlihat lebih panjang dan menawan secara instan.


Memang benar, gaya rambut seolah dapat mengubah penampilan kita dan membuat perbedaan. Gaya rambut, potongan rambut dan warna rambut yang berbeda harus disesuaikan dengan wajahmu. Kalau kalian menghadapi masalah seperti ini, kamu mungkin perlu bantuan dari aplikasi yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Dalam postingan ini, kamu bisa menemukan rekomendasi aplikasi keren yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan gaya rambut yang berbeda sesuai dengan bentuk wajahmu. Aplikasi berikut cocok untuk pria dan wanita cukup menggunakan smartphone untuk menerapkan gaya rambut yang berbeda pada rambutmu.

 

7 Aplikasi Rambut Gondrong Terbaik di Android (Update Terbaru 2021)


1. Hair Style Changer Editor

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer StylishPhotoEditLab


"Hair Style Changer Editor" merupakan aplikasi rambut gondrong pertama yang harus wajib kamu coba kalau kamu ingin mencoba gaya seperti rambut artis. Dengan editor rambut berubah, Anda dapat mencoba beberapa gaya rambut selebriti dan warna rambut. Cukup masukkan foto galeri seluler Anda atau ambil gambar dengan kamera seluler Anda. Anda dapat memiliki gaya rambut selebriti favorit di foto saya sendiri.

Dengan aplikasi simulasi hairstyle terbaik, Anda dapat menyesuaikan rambut secara virtual pada perangkat Anda. Anda dapat mencoba penata rambut keriting, updo, lurus, pendek atau panjang. Aplikasi ini memiliki banyak opsi untuk dipilih. Ubah warna rambut Anda lebih dari 20 warna rambut untuk dipilih.

Kamu juga dapat menghias foto Anda dengan lebih dari 100 item, seperti kacamata hitam, perhiasan, dan lainnya. Agan juga dapat membuat perbandingan sebelum dan sesudah. Ini juga dilengkapi dengan browser yang memungkinkan Anda menavigasi ribuan gaya rambut dan warna selebriti dengan kontrol gesekan sederhana.

 

2. Magic Mirror

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Touch Multimedia


"Magic Mirror" adalah aplikasi hairstyle atau aplikasi edit rambut gondrong gratis populer lainnya yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan rambut. Anda dapat mengubah gaya rambut Anda dengan berbagai gaya dan warna dan memeriksanya secara online.

Fitur yang ditawarkan magic mirror ialah antarmuka yang sederhana dan jelas. Banyak gaya rambut untuk pria dan wanita. Banyak pula pilihan warna dan kemungkinan untuk membuat warna favorit Anda sendiri. Kulit fungsi baru kompatibel dengan semua gaya rambut. Serta tersedia 4 karakter pria & wanita siap digunakan untuk uji coba.

Kamu dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini di perangkat Android. Ada banyak warna gratis yang tercantum dalam aplikasi ini yang berlaku untuk rambut Anda dan juga memungkinkan Anda membuat warna khusus untuk rambut Anda.


3. Mobile Virtual Makeover

Aplikasi ini ditawarkan oleh developer Mary Kay


Aplikasi rambut gondrong selanjutnya ada "Mobile Virtual Makeover" yang dikembangkan oleh Mary Kay untuk menyesuaikan tampilan dengan kombinasi rias mata, warna bibir, gaya rambut, warna rambut, aksesori, dan lainnya. Ini memiliki serangkaian gaya rambut mode untuk beberapa kesempatan.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar ke folder favorit Anda, unduh perubahan gambar, langsung ke perangkat seluler Anda. Agan Anda juga dapat membeli online untuk perubahan gambar Agan, yang harus dimiliki atau membeli semua produk hanya dengan beberapa klik.

 

4. Hairstyle Changer 2021

Aplikasi ini ditawarkan oleh pengembang Photo Editor Perfect Corp


Aplikasi selanjutnya yang patut anda coba untuk menggondrongkan rambut ialah "Hairstyle Changer 2021". Aplikasi ini memungkinkan kamu merubah gaya dan warna rambut menjadi tampak berbeda dari sebelumnya. Tersedia berbagai jenis gaya rambut pada foto Anda dan membuat foto yang sangat trending.

Hairstyle changer 2021 dikembangkan oleh Photo Editor Perfect Corp. Kini kamu bisa membuat rambut tampak gondrong melalui aplikasi ini. Bagikan foto Anda dengan Hairstyle Changer 2021 - HairStyle & HairColor Pro ke Facebook Twitter Instagram dan sebagainya.

 

5. Hair Color Changer Photo Editor

Aplikasi ini ditawarkan oleh developer App world Photo Editor


"Hair Color Changer Real" adalah aplikasi pengubah warna dan gaya rambut terbaik untuk Android! Banyak ide warna rambut dari pengubah warna rambut. Pengubah warna rambut menciptakan efek visual yang menakjubkan tanpa merias wajah. Ini adalah aplikasi simulasi warna rambut pamungkas, cukup ambil gambar atau impor dari galeri dan pilih warna terbaik yang sesuai dengan rambut Anda alat ini akan mengubah warna rambut Anda dalam bayangan warna yang dipilih.

Anda dapat memodifikasi warna dengan 'Color Adjustment' Alat yang ampuh untuk wilayah gelap dan terang pada rambut. Setelah tata rias rambut Anda selesai, Anda dapat membagikan hasilnya kepada teman-teman Anda, atau bahkan menyimpannya ke galeri Anda. Coba sekarang!

6. Handsome: Man Makeup

Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Best Photo Apps


"Handsome: Man Makeup" merupakan aplikasi yang berfungsi untuk makeup wajah dan gaya rambut khusus pria. Aplikasi ini ditawarkan oleh pengembang Best Photo Apps dan telah di unduh lebih dari 1juta kali.

Karena ini aplikasi makeup khusus pria jadi fitur-fiturnya sangat laki-laki banget. Anda bisa merubah gaya jenggot, menambahkan tato, merubah alis mata dan kumis. Serta masih banyak lagi template premium yang disediakan pada aplikasi ini.

7. Hair Changer - Men Hairstyle Photo Editor

Aplikasi ini ditawarkan oleh pengembang Best Photo Apps


Terakhir rekomendasi aplikasi rambut gondrong terbaik menurut saya adalah "Hair Changer - Men Hairstyle Photo Editor". Aplikasi editor rambut pria ini memang khusus untuk laki-laki. Jadi perlengkepan yang disediakan juga untuk pria.

Contohnya untuk mengedit rambut, kumis, jenggot dan rambut. Tersedia berbagai koleksi GRATIS potongan rambut pria, kumis dan jenggot foto yang luar biasa!

Cara Penggunaan:

  1. Ambil foto atau selfie atau gunakan foto dari galeri tempat Anda ingin berganti rambut
  2. Pilih gaya rambut menggunakan alat editor foto Hair Changer
  3. Anda dapat Memotong ukuran Rambut dan Kumis dan Mengubahnya sesuai ukuran wajah Foto Anda.
  4. Ubah gaya rambut Anda
  5. Simpan Gambar ke galeri
Selesai, kini kamu dapat membagikan foto hasil editanmu dengan gaya rambut baru ke teman dan keluarga anda.

 

Sekian artikel aplikasi penggondrong rambut terbaik di android yang bisa saya sampaikan. Kedepannya jika ada aplikasi yang lebih bagus, kelak bisa kembali saya tambahkan dalam postingan ini.

Menurut kamu aplikasi nomor berapa yang menjadi pilihanmu? Semoga menambah bermanfaat dan wawasan kamu tentang aplikasi edit rambung gondrong terbaru 2021.

Kalau kamu memiliki kritik dan saran terkait artikel kali ini, silahkan tuliskan pendapatmu melalui kolom komentar ya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.