Cara Mengatasi Lupa Password Livin Mandiri

Ridwan k

Cara Mengatasi Lupa Password Livin Mandiri - Lupa password Livin by Mandiri mungkin sudah biasa terjadi di nasabah, ya. 

Aplikasi Livin' adalah fasilitas elektronik channel dari Bank Mandiri, yang dapat diakses dan dipergunakan oleh Nasabah atau calon Nasabah Bank Mandiri dengan menggunakan smartphone (minimum iOS 12 atau Android 7) dengan mengikuti Syarat dan Ketentuan Livin' ini.

Untuk menggunakan Livin' by Mandiri, seluruh pengguna diwajibkan untuk memasuka password terlebih dahulu. Dengan begitu, akun Anda tidak akan mudah di akses oleh pengguna lainnya.

Tetapi, banyak sebagian nasabah yang lupa dengan password livin by mandiri nya sendiri. Ketika Anda mengalami lupa password, Anda tidak perlu khawatir, karena ada hal mudah yang harus Anda lakukan supaya Anda kembali masuk ke aplikasi Livin' by Mandiri.

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas mengenai cara mengatasi lupa password pada Livin' by Mandiri. Yuk, simak berikut pembahasannya.

Cara Mengatasi Lupa Password Livin' by Mandiri 

1. Buka Aplikasi Livin by Mandiri

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka aplikasi livin' by mandiri pada ponsel Anda.

2. Klik Forgot Password

Pada halaman login. Anda bisa memilih klik Forgot Password pada bagian bawah.

3. Masukan Nomor ATM dan Tanggal Lahir

Setelah itu, Anda akan diminta beberapa informasi mengenai seperti nomor kartu ATM, informasi valid thru, dan informasi tanggal lahir. Setelah mengeisinya, pastikan data yang Anda masukan benar. Setelahnya klik tombol lanjut. 

4. Konfirmasi Ke SMS

Langkah selanjutnya adalah konfirmasi SMS untuk pembuatan password baru akun Livin by Mandiri Anda. Buka kotak SMS Anda dan ikuti instruksi yang ada.

5. Buat Password Baru

Setelah itu, Anda bisa membuat password baru. Silahkan masukkan password terbaru. Buatlah password dengan mengkombinasikan huruf kapital, huruf kecil, serta angka. Jika sudah dibuat, klik tombol Buat Password.

6. Masukan MPIN

Langkah terakhir, masukan 6 digit MPIN untuk konfirmasi password tersebut. Setelah itu, Anda bisa login ke Livin by Mandiri menggunakan password baru tersebut.

Itulah pembahasan mengenai cara mengatasi lupa password pada aplikasi Livin by Mandiri. Mudah bukan? Selamat mencoba. Semoga bermanfaat!




Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.