Cara Menggunakan Aplikasi Alight Motion Bagi Pemula

Ridwan k


Alight Motion adalah aplikasi motion design profesional pertama pada smartphone, menghadirkan animasi berkualitas profesional, motion graphic, efek visual, pengeditan video, pengomposisian video, dan masih banyak lagi! Dukungan vektor dan bitmap (edit grafik vektor langsung di ponsel Anda!)

Alight Motion dikembangkan oleh Alight Creative, Inc. dan merupakan jawaban bagi pengguna yang ingin terhindar dari kerepotan mengedit video di laptop atau komputer berkualitas tinggi.

Bagi Anda yang masih pemula dan Anda ingin menggunakan aplikasi Alight Motion tetapi Anda tidak mengetahui caranya, Anda tidak perlu khawatir. Dalam artikel ini kita akan memberikan cara untuk menggunakan aplikasi Alight Motion bagi pemula. Yuk, simak berikut pembahasannya.

Mengenali Aplikasi Alight Motion

Aplikasi Alight Motion dapat menjadi salah satu platform pengeditan video terbaik bagi Anda. Disini individu bisa mendapatkan banyak sekali layanan dari fitur untuk mendukung kebutuhan para editing.

Selain itu, banyak orang memilih menggunakan aplikasi alight motion tersebut karena kepopulerannya. Kekopuleran tersebut tentunya disebabkan oleh banyak faktor. Salah satunya adalah banyak sekali fitur untuk mendukung beragam kebutuhan para editing.

Tentunya hal tersebut menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang gemar membuat konten animasi dan lainnya. Meski demikian banyak masyarakat yang belum mengetahui semua fitur tersebut dengan baik.

Nah, oleh sebab itu berikut adalah cara menggunakan aplikasi Alight motion bagi pemula.

Cara Menggunakan Aplikasi Alight Motion Bagi Pemula

Anda dapat menemukan beragam fitur dan kelebihan didalam aplikasi Alight Motion ini, dan akan menunjang semua kebutuhan para penggunanya. Tentu saja hasil yang didapatkan sangat menarik dan membuat para pengguna semakin betah ketika menggunakan aplikasinya secara langsung.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan kalian mengunduhnya terlebih dahulu. Aplikasi Alight Motion ini dapat di unduh secara gratis, tanpa harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan. Dan untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.
  • Pertama, masuk ke aplikasi alight motion pro
  • Kemudian, tekan ikon + yang terletak di pojok kanan bawah untuk membuat projek terbaru
  • Kalian bisa mengatur spesifikasi yang akan di edit misalnya ukuran, resolusi, latar belakang dan lainnya
  • Jika sudah, tekan Buat Proyek
  • Dan kalian bisa masuk ke laman editing, dan tekan ikon + yang ada di bagian pojok kanan bawah
  • Kalian bisa menambahkan audio dan lainnya secara bebas
  • Jika berhasil mengedit, tekan simpan
  • Selesai
Itulah cara menggunakan aplikasi Alight Motion dengan mudah bagi pengguna baru atau bagi pemula. Semoga bermanfaat!


Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.