Cara Login Aplikasi myXL Bagi Pengguna Baru

Ridwan k

Aplikasi myXL adalah sebuah aplikasi self-care untuk pelanggan XL Prabayar dan XL Go Izi, di mana Anda dapat melakukan aktifitas layanan XL kapan saja di mana saja! Berikut fitur-fitur yang tersedia: Cek pulsa XL dan Kuota Paket. Cek masa berlaku kartu XL.

Aplikasi myXL adalah sebuah aplikasi self-care untuk pelanggan XL Prabayar dan XL Go Izi, di mana Anda dapat melakukan aktifitas layanan XL kapan saja di mana saja!

Berikut fitur-fitur yang tersedia di aplikasi myXL:
  1. Cek pulsa XL dan Kuota Paket
  2. Cek masa berlaku kartu XL
  3. Isi pulsa dengan menggunakan kartu debit/kredit, OVO, Gopay, mBanking, Virtual Account
  4. Profil Anda
  5. Informasi transaksi terakhir (penggunaan, isi ulang, pembelian paket)
  6. Beli & Stop paket
  7. Info paket, sisa kuota paket dan masa berlaku paket
  8. Kelola hingga 10 akun Anda dalam 1 aplikasi myXL
Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai cara login aplikasi myXL bagi pengguna baru. Yuk, simak berikut pembahasannya.

Cara Login Aplikasi myXL bagi Pengguna Baru 
  • Install aplikasi myXL resmi di Google Play (myXL for Android) atau di App Store (myXL for iOS) lewat tautan yang sudah kami berikan ini.
  • Setelah aplikasi terpasang, buka myXL di ponsel Anda seperti gambar berikut 
  • Lanjutkan proses pemasangan hingga muncul tombol Let's Start! dan tekan tombol OK. Setelahnya, Anda akan dibawa ke halaman untuk menambahkan akun, pilih metode login yang ingin Anda gunakan sesuai dengan tipe akun pelanggan XL Anda.
  • Hingga tulisan ini dirilis, hanya tersedia dua metode login untuk masuk ke aplikasi myXL yaitu dengan nomor XL jika Anda menggunakan XL prabayar, Prioritas, ataupun Home Wireless, dan login menggunakan Email jika Anda pengguna XL Home Fiber. Anda tidak dapat lagi masuk ke aplikasi myXL menggunakan akun media sosial terkecuali dengan dua cara diatas.
  • Jika Anda merupakan pelanggan XL Prioritas atau nomor Prabayar, cukup pilih opsi XL Number dan masukkan nomor ponsel Anda pada kolom yang tersedia seperti gambar dibawah ini.
  • Setelah nomor XL yang Anda input benar dan tidak ada kesalahan angka, klik tombol Continue yang berwarna biru dibagian bawah aplikasi.
  • Tunggu hingga kamu mendapatkan nomor OTP yang akan dikirimkan via SMS dengan nama pengirim XL Axiata. Masukkan kode OTP yang dikirim ke dalam aplikasi myXL.
  • Klik tombol OK untuk menyelesaikan proses verifikasi dan selamat, akun myXL Anda sudah berhasil masuk dan Anda dapat langsung melihat status berapa sisa pulsa, kuota tersedia, hingga paket Anda yang sedang aktif.

Itulah pembahasan cara mendaftar akun aplikasi myXL. Sangat menarik bukan menggunakan aplikasi myXL dengan keuntungan-keuntungan diatas. Yu, tunggu apalagi donwload sekarang juga. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.