Cara Daftar Akun Aplikasi AXISNet

Ridwan k


AXISNet adalah aplikasi resmi yang berisi semua fitur dan layanan dari AXIS. Udah paling tepat kalau kamu pakai aplikasi ini soalnya ada beragam layanan dalam satu sentuhan. Berbagai kemudahan bisa kamu dapetin di sini. Kamu bisa beli paket kuota, Alifetime, Sureprize, masih banyak lagi, deh. Jadi, kamu atur aja semua kebutuhan internet kamu di AXISNet.

Aplikasi AXIS ini bahkan menawarkan keuntungan yang benar-benar bermanfaat buat kamu. Selain itu, kamu bisa menggunakannya kapan aja dan di mana aja kamu mau. Biar semakin paham tentang kelebihannya, kita lihat aja dalam poin selanjutnya, berikut ini.

Dengan banyaknya keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan adanya aplikasi ini, maka sebaiknya untuk kamu pengguna Axis, dapat menggunakan aplikasi ini dengan memdaftarkan akun Axis Net. Nah, sebelum mengetahui bagaiman cara Daftar Akun Axis Net, sebaiknya kamu mengetahui dulu nih apa saja syarat dan ketentuan untuk mendaftarnya.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mendaftar aplikasi AXISNet.

Syarat dan Ketentuan Daftar Akun AXISNest

Sebelum mendaftar akun AXISNet, ada beberapa persyaratan yang harus kamu perhatikan. Berikut beberapa syarat untuk bisa mendaftar akun aplikasi AXISNet.

1). Setiap pendaftar harus mempunyai nomor Axis.

2). Pastikan nomor Axis tersebut sudah di registrasi ya.

3). Pastikan nomor Hp yang digunakan masih aktif karena nantinya akan digunakan untuk mendapatkan kode verifikasi untuk selanjutnya bisa masuk ke Axis Net.

Itulah persyaratan yang harus kamu penuhi untuk dapat mendaftar akun AXISNet.

Jika kamu merupakan pengguna baru dan belum melakukan registrasi nomor Hp, maka silahkan melakukan registrasi terlebih dulu ya. Silahkan ikuti cara berikut ini.

Cara Registrasi Kartu Axis

Untuk mendaftar akun AXISNet setiap pengguna harus mempunyai nomor yang sudah di registrasi. Jika kamu belum melakukan registrasi atau baru saja membeli kartu perdana Axis, berikut penjelasan untuk melakukan registrasi di bawah ini.

1). Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah buka menu SMS di ponsel milik kamu.

2). Selanjutnya, silahkan tulis format SMS Registrasi berikut ini : ULANG#NIK#NomorKK (contohnya: ULANG#123456789012345#1223567885442463).

3). Kemudian kirim format SMS Registrasi tersebut ke nomor 4444.

4). Setelah itu, tunggulah beberapa saat sampai mendapatkan balasan dari 4444 yang berisi informasi apakah registrasi yang dilakukan berhasil atau tidak setelah proses registrasi selesai, selanjutnya kamu dapat langsung mendaftar akun AXISNet.

Cara Mendaftar Akun AXISNet

Pendaftaran akun AXISNet sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mendaftarkan akun AXISNet menggunakan nomor telepon yang telah di registrasi. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasannya berikut ini.

1). Download Aplikasi AXISNet

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi AXISNet di google play store atau App Storemu, dengan cara mencari katan kunci “Axis Net” padaa kolom pencarian. Jika sudah muncul silahkan klik “Instal” untuk memasang aplikasi pada posel kamu.

2). Buka aplikasi AXISNet

Langkah selanjutnya silahkan buka aplikasi AXISNet yang tadi telah di pasang.

3). Login AXISNet

Setelah membuka aplikasi AXISNet yang ada di hp kamu, selanjutnya silahkan tekan tombol “Login” untuk mendaftar akun AXISNet.

4). Masukkan Nomor Axis

Langkah selanjutnya, silahkan masukkan nomor hp Axis yang kamu miliki dan sudah teregistrasi pastinya. Pastikan kamu memasukkan nomornya dengan benar dan jangan sampai salah ya. Karena nantinya nomor hp tersebutlah yang akan menerima kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Jika sudah, silahkan klik Lanjut.

5). Masukkan Kode OTP

Setelah memasukkan nomor hp yang kamu miliki, tunggu beberapa saat hingga mendapatkan SMS dari Axis berupa kode OTP untuk dapat mendaftar akun. Setelah mendapatkan SMS dari Axis berupa kode tersebut, masukkanlah kode OTP tersebut ke kolom yang telah disediakan. Biasanya kode OTP ini terdiri dari 6 digit. Lalu klik Lanjut.

6). Daftar Akun AXISNet Telah Selesai

Silahkan setujui syarat dan ketentuan yang berlaku dengan cara menekan tombol “Setuju” maka secara otomatis kamu akan langsung diarahkan ke halaman berada AXISNet yang menandakan pendaftaran akun Axis Net telah berhasil.

Setelah berhasil mendaftarkan akun AXISNet, selanjutnya kamu dapat melakukan pengaturan Profil Akun AXISNet. Caranya adalah dengan memilih menu “Lainnya” yang terletak di sudut kanan bawah.

Disini kamu bisa mengubah nama pelanggan, memasukkan alamat email. Silahkan lengkapi data profil AXISNet sesuai yang kamu butuhkan. 

Itulah cara mendaftar akun AXISNet. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.