Postingan

Download Attack on Titan TACTICS by DeNA Co, Ltd Apk v1.10.02 Gratis


Ilmuinternet.com - Berbagi link download game android seru Attack On Titan buatan developer DeNA Co, Ltd yang dirilis 8 Juni 2020 diplatform android. 

Bagi fan animenya patut mencoba keseruan bermain game aksi strategi AOT yang satu ini dan kendalikan karakter untuk melawan para Raksasa Titan.

Ukuran gamenya kecil yaitu 100mb, bisa dimainkan dihape kentang atau spek rendah karna tidak memakan banyak penyimpanan dan bisa main secara offline.


 ◇Fitur Permainan◇◆◇


■ Kerahkan pasukan Anda secara strategis dalam waktu nyata untuk melawan para Titan 

■ Lebih dari 50 Karakter masing-masing dengan serangan dan kemampuan uniknya sendiri 

■ Kumpulkan tim pamungkas dan berjuang untuk bertahan hidup 

■ Hidupkan kembali musim pertama Attack On Titan 

■ Pertunjukan seni dan suara orisinal yang menakjubkan 

■ Rasakan cerita orisinal yang tidak ditemukan di anime atau manga


 ◇◆◇Cerita◇◆◇

Di dunia di mana para Titan mengendalikan segalanya, umat manusia hidup dikelilingi oleh Tembok setinggi 50 meter. Terlindung dari kemarahan para Titan, umat manusia telah menemukan keselamatan, dengan mengorbankan kebebasannya. 

Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun bernama Eren Jaeger bermimpi suatu hari bisa melihat dunia luar. Teman-teman desanya telah menyerah untuk mencoba melampaui Tembok, puas dengan kedamaian di dalam. 

Tidak puas dengan rasa puas diri mereka, Eren membandingkan situasi umat manusia dengan ternak yang hidup di kandang. Namun semuanya berubah ketika Titan Kolosal muncul dan mengatasi Tembok. Saat itulah impian Eren, dan kedamaian yang dinikmati umat manusia mulai runtuh...


◆◇Karakter Utama◇◆◇ 

■ Eren Jaeger (Disuarakan oleh Yuki Kaji) Seorang anak laki-laki yang memimpikan dunia di luar Tembok, dia masuk Korps Kadet dengan harapan suatu hari bisa bergabung dengan Pramuka. Gairahnya yang membara seringkali membuatnya ugal-ugalan. 

■ Mikasa Ackermann (Disuarakan oleh Yui Ishikawa) Dia telah tinggal bersama Eren sejak dia menyelamatkan hidupnya ketika mereka masih muda. Dia hidup untuk melindunginya sekarang, mengenakan syal yang dia berikan padanya sepanjang tahun. 

■ Armin Arlelt (Disuarakan oleh Marina Inoue) Dinamakan oleh kakeknya, dia adalah teman masa kecil Eren dan Mikasa yang cerdas, meskipun agak lemah dan pemalu. Dialah yang mengajari Eren tentang dunia di luar Tembok. 

■ Levi (Disuarakan oleh Hiroshi Kamiya) Kapten Pramuka. Ia dikenal sebagai prajurit terkuat umat manusia. Rekan satu timnya dengan penuh kasih sayang memanggilnya "Kapten". 

■ Erwin Smith (Disuarakan oleh Daisuke Ono) Komandan Resimen Pramuka. Dia adalah pemimpin yang kejam dan tak kenal lelah, yang membuatnya dihormati bahkan oleh Levi sendiri.


Video Gameplay



Download Disini

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba, silahkan download gamenya melalui situs Apkpure dan siapkan kuota internet yang cukup untuk menginstal game ini.


Mengapa saya tidak bisa menginstal Attack on Titan TACTICS?

Instalasi Attack on Titan TACTICS mungkin gagal karena kurangnya penyimpanan perangkat, koneksi jaringan yang buruk, atau kompatibilitas perangkat Android Anda. Oleh karena itu, periksa persyaratan minimum terlebih dahulu untuk memastikan Attack on Titan TACTICS kompatibel dengan ponsel Anda.

Bagaimana cara mengunduh versi lama Attack on Titan TACTICS?

APKPure menyediakan versi terbaru dan semua versi Attack on Titan TACTICS yang lebih lama. Anda dapat mengunduh versi apa pun yang Anda inginkan dari sini: semua versi Attack on Titan TACTICS

Berapa ukuran file Attack on Titan TACTICS?

Attack on Titan TACTICS membutuhkan sekitar 123.6 MB penyimpanan. Disarankan untuk mengunduh aplikasi APKPure untuk menginstal Attack on Titan TACTICS dengan sukses di perangkat seluler Anda dengan kecepatan lebih cepat.

Bahasa apa yang didukung Attack on Titan TACTICS?

Attack on Titan TACTICS mendukung isiZulu,中文,Việt Nam, dan lebih banyak bahasa. Buka info lebih lanjut untuk mengetahui semua bahasa Attack on Titan TACTICS dukungan.

Berapa Minimum Spesifikasi?

Minimal spesifikasi hape untuk bermain adalah android 5.0 keatas, Ram 2 GB memoryD, evices using x86 CPU architecture are not supported.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.