Cara Merubah Bahasa Indonesia di Summertime Saga

 

Bahasa Indonesia


Summertime Saga adalah salah satu permainan ponsel yang populer di Indonesia. Banyak cerita-cerita yang ada disetiap misinya. Namun, beberapa pemain kesulitan memahami cerita dalam bahasa Inggris.

Solusinya adalah mengganti bahasa permainan ke Bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami. Berikut ini adalah panduan singkat tentang cara mengubah bahasa di Summertime Saga.

Tak bisa dipungkiri, pemain Indonesia banyak yang belum menguasai bahasa Inggris. Mereka memasang game ini mungkin karna sagne, suka sama plot wik wik dan adegan enak-enaknya. 

Karna hawa nafsu yang ke depan kan mereka lupa ini game apa? Halal kah? Dari ketikalogisan pemahaman akal yang dungu tersebut mereka memasang game Summertime Saga. 

Entah demi konten, atau belajar sedikit-sedikit menjalankan misi yang ada menggunakan insting "Klik-Klik" Atau "Next-Skip". Begitu terus sampai tangannya keriting! 

Sedangkan tuntutan hidup ditahun 2023 dimana jaman terus berkembang dan maju, sumberdaya manusia sudah sepatutnya juga wajib cerdas dan menguasai bahasa Inggris. 

Tapi tenang, bersumber dari situs inputekno.com ada cara mengganti bahasa Indonesia di game Summertime Saga. Tujuannya agar lebih mudah dibaca dan memahami misi-misi permainan. Langsung saja, berikut ulasan langkah-langkah-nya! 



Tahap-Tahapan:

1. Langkah pertama adalah mengunduh file "Pack Langauge" bahasa Indonesia yang ada dibawah ini. 

2. Selanjutnya pindah ke dalam folder:

  • Windows : Direktori /Games
  • MacOS : Direktori Contents/Resources/autorun/game
  • Android : Android/data/com.kompasproductions.summertimesaga/files/game (buat jalur ini jika belum ada)


Language Page Install

3. Jika sudah, buka game Summertime Saga. Lalu tekan "Activate" untuk mengaktifkan fitur Bahasa Indonesia. 

Before

4. Silahkan restart permainan dan masuk kembali untuk melihat hasilnya. Mudah bukan? 

After


Akhir Kata

Merubah bahasa di Summertime Saga sangat penting untuk memahami cerita dan instruksi permainan dengan lebih baik. Dengan menggunakan bahasa yang Anda kuasai, Anda akan dapat menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dan tidak akan kesulitan dalam memahami permainan ini.

Itulah tutorial singkat tentang cara mengubah bahasa di Summertime Saga menjadi Bahasa Indonesia. Semoga panduan ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menikmati permainan ini dengan bahasa yang lebih familiar. Selamat bermain!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.