10 Karakter Genshin Impact Perempuan Rambut Putih, Cantik dan Imut!


Ilmuinternet.com - Genshin Impact adalah sebuah permainan video role-playing action open-world yang dikembangkan oleh miHoYo. Permainan ini dirilis pada September 2020 untuk berbagai platform, termasuk PC, PlayStation 4, iOS, dan Android. Genshin Impact menawarkan pengalaman bermain yang luas dan mendalam di dunia fantasi bernama Teyvat. 

Pemain dapat menjelajahi lingkungan yang indah, menjalankan misi, melawan musuh, dan memecahkan teka-teki. Permainan ini juga menawarkan sistem karakter yang beragam, di mana pemain dapat mengumpulkan dan mengganti karakter dengan keahlian dan kemampuan unik mereka. 

Genshin Impact mendapat sambutan positif karena grafiknya yang indah, gameplay yang menarik, dan dunia terbuka yang luas untuk dijelajahi. Nah, untuk para fansgame tersebut berikut karakter-karakter genshin impact perempuan berambut warna putih yang cantik dan menawan!


Apa itu Karakter Rambut Putih?

Karakter rambut putih genshin impact adalah karakter fiksi atau nyata yang memiliki warna rambut putih alami atau diwarnai. Rambut putih sering kali diasosiasikan dengan usia tua atau kebijaksanaan dalam budaya populer. 

Beberapa karakter rambut putih genshin impact termasuk Kamisato Ayaka, Senhe, NahidaKitsune Saiguu, Arlecchino, Unknown God, la signora, Noelle, Ningguang dan Focalors. Karakter rambut putih biasanya ada untuk menciptakan kesan misterius, kuat, atau bahkan jahat dalam alur cerita.


1. Kamisato Ayaka

Kamisato Ayaka - Genshin Impact Character

Kamisato Ayaka adalah karakter Cryo yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Karakter ini mempunyai warna rambut putih dan menawan untuk dilihat! 

Dia bertanggung jawab atas urusan internal dan eksternal Klan Kamisato dan merupakan adik perempuan Kamisato Ayato. 

Cantik, bermartabat, dan mulia, Ayaka telah mendapatkan gelar Shirasagi Himegimi dan dianggap sebagai teladan kesempurnaan di Inazuma.


2. Senhe

Senhe - Genshin Impact Character

Shenhe adalah karakter Cryo yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Karakter ini berbentuk perempuan dengan warna rambut putih cantik dan menawan. Dirinya adalah seorang putri!

Putri dari pasangan pengusir setan yang tidak disebutkan namanya, Shenhe dibawa dan dibesarkan oleh Cloud Retainer sebagai muridnya setelah insiden traumatis yang dipicu oleh ayah Shenhe selama masa kecilnya.


3. Nahida

Nahida - Genshin Impact

Nahida adalah karakter Dendro yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Karakter ini memiki ciri-ciri rambut warna putih, bertubuh mungil, berwajah imut dan pakaian hijau hitam.

Dia adalah wadah Buer, sebagai Lesser Lord Kusanali, Dendro Archon saat ini. Setelah terbebas dari kurungan ekstensif di Suaka Surasthana, dia kini berusaha untuk memiliki kehadiran yang lebih kuat di Sumeru.


4. Kitsune Saiguu

Kitsune Saiguu - Genshin Impact

Kitsune Saiguu juga dikenal sebagai Lady Saiguu dan Hakushin Kitsune, adalah tokoh sejarah terkemuka di Inazuma yang dipuja sebagai dewi kitsune. Karakter ini memiliki ciri-ciri rambut putih, baju merah, tubuh normal dan telinga panjang.

Dia adalah keturunan Klan Hakushin, merupakan sekutu dekat Ei, bersama dengan oni Chiyo, dan berperan sebagai mentor terhadap gadis kuil bernama Asase Hibiki.


5. Arlecchino

Arlecchino - Genshin Impact Character

Arlecchino, juga dikenal dengan nama kode "The Knave," adalah salah satu dari Sebelas Pertanda Fatui. Karakter ini berbentuk perempuan dengan ciri-ciri rambut putih, selaras dengan warna bajunya.

Dia pertama kali disebutkan dalam seri World Quest The Very Special Fortune Slip sehubungan dengan panti asuhan yang dia kelola, yang dikenal sebagai Rumah Perapian.

Dia membuat penampilan pertamanya selama Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night's Lazzo bersama rekan-rekan Harbingernya.


6. Unknown God

Unknown God - Genshin Impact Character

Unknown God atau artinya Dewa tak dikenal adalah dewa misterius yang bertanggung jawab memisahkan Traveler dari saudaranya di awal Genshin Impact.

Karakter perempuan ini memiliki rambut warna putih, sosok dewi cantik. ia muncul di cutscene pembuka di mana Traveler memberi tahu Paimon bagaimana mereka akhirnya terdampar di Teyvat.


7. la signora

La Signora - Genshin Impact Character

La Signora adalah bos mingguan di Genshin Impact. La Signora atau 'The Fair Lady' hanyalah nama panggilan, nama aslinya adalah Rosalyne-Kruzchka Lohefalter. Dia adalah karakter antagonis berambut putih, kuning dari Eleven Fatui Harbingers.

Dirilis pada Genshin Impact patch versi 2.1 dan dalam alur cerita di Genshin Impact dia merupakan Fatui Harbinger ke 8 dari 11 sebagai salah satu karakter jahat utama di game ini. Ia menjadi boss mingguan seperti karakter antagonis sebelumnya yaitu Domain Childe atau Tartaglia.


8. Focalors

Focalors - Genshin Impact Character

Focalors, juga dikenal sebagai Lady Furina, adalah Dewa Keadilan dan Hydro Archon saat ini di antara The Seven yang memimpin Fontaine. Dia saat ini tinggal di kapalnya sebagai Furina.

Saat ini sedikit yang diketahui tentang dia, selain fakta bahwa dia bukan salah satu anggota asli The Seven yang muncul setelah berakhirnya Perang Archon.

Focalors memiliki kulit putih dan mata heterokromik dengan warna biru muda di mata kanannya dan biru tua di mata kirinya. Furina sebagian besar memiliki rambut sebahu berwarna putih keabu-abuan yang ujungnya ikal dengan beberapa garis biru.


9. Ningguang

Ningguang - Genshin Impact Character

Ningguang adalah karakter Geo yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Tianquan dari Liyue Qixing dan pemilik Kamar Giok terapung di langit Liyue, Ningguang adalah seorang maestro yang mengguncang fondasi lingkaran bisnis. 

Ningguang merupakan sosok karakter perempuan berambut putih seorang pebisnis profesional yang memiliki banyak kekayaan berkat hasil kerja keras dan ketekunannya. 

Bahkan mengambil beberapa potongan dokumen yang dia robek dari Kamar Giok akan menghadiahkan seseorang sebuah bagian kebijaksanaannya yang tak ternilai, cukup untuk menjauh satu atau dua langkah dari rekan-rekannya.


10. Noelle


Noelle adalah karakter Geo yang dapat dimainkan di Genshin Impact. Berambut putih, biru karakter wanita ini sangat kuat dan dapat diandalkan, Noelle dianggap sebagai "pelayan dari semua pelayan" di Knights of Favonius , dengan banyak orang berpikir dia memiliki kemampuan untuk berada di mana saja sekaligus. 

Namun, dia keras kepala dan rela membahayakan nyawanya kapan saja demi membantu seseorang. Dia telah mencoba berkali-kali untuk bergabung dengan barisan Ksatria Favonius untuk mencapai mimpinya menjadi seorang ksatria sejati, tetapi sejauh ini selalu gagal.


Akhir Kata

Demikian postingan mengenai 10 karakter Genshin Impact perempuan rambut putih yang bisa anda ketahui! Semoga rangkuman ini yang bersumber dari genshin-impact.fandom.com bisa bermanfaat untuk para fans Genshin Impact indonesia sekalian.

Terima kasih, semoga bermanfaat dan menambah wawsan bagi kita semua! Silahkan share postingan ini jika menurut anda berguna dan menarik untuk menambah informasi anda. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan penyampaian.

Jika berkenan, silahkan tinggalkan komentar!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.