Naruto: Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP Ukuran Kecil 30 MB (Work 100%)

Naruto: Heroes 3 PPSSPP ISO 

Kalau kamu sedang mencari game PPSSPP ukuran kecil Naruto, maka seri Naruto Ninja Heroes 3 ini bisa jadi pilihan. Hanya dengan ukuran 30 MB, kamu sudah bisa bermain game Naruto di PPSSPP.

Alur cerita dari game ini sampai pada pertarungan melawan karakter Pain dan sosok Jiraiya masih hidup. Naruto ninja Heroes sendiri merupakan game Bandai Namco yang ada di konsol PlayStation.

Kini Anda dapat memainkannya diperangkat android melalui emulator PPSSPP, makin mudah dan asik. Untuk itu bagi yang suka dengan permainan yang satu ini bisa download gratis linknya dibawah ini!

Tampilan Gameplay-nya

Karakter seleksi

Main Menu


Download file Naruto: Ultimate Ninja Heroes 3 PPSSPP Ukuran Kecil Cuma 30 MB Terbaru 2023

Langsung saja buat yang tertarik untuk memainkannya berikut link unduhan gratis melalui MediaFire dan bisa dimainkan diperangkat android ataupun komputer!

Informasi

  • Nama: Naruto: Ultimate Ninja Heroes 3
  • Format: ISO
  • Size: 36 MB
  • Link: Download Via MediaFire
  • Password: ZikrizikZ

Gameplay video Naruto Heroes 3 PPSSPP ISO Ukuran Kecil Terbaru 2023


Catatan: Uji coba sementara melalui hape Xiaomi Redmi Note 8 dengan ram 4 GB hasilnya lancar tanpa setting emulator dan setup masih default ppsspp Gold.

Demikian ulasan game PPSSPP Naruto Ultimate Ninja Heroes 3 ukuran kecil 30 MB saja yang saya bahas ditahun 2023 ini dan work untuk dimainkan. Terima kasih semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.