Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP Versi Mod (274 MB)


Ilmuinternet.com - di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP. Game ini sedikit berbeda dengan game Dragon Ball Z Shin Budokai 5 sebelumnya. Jadi kamu bisa memainkan game ini dengan smartphone Android kamu.

Dragon Ball Z Shin Budokai 6 merupakan game battle 3D berdasarkan seri Anime Dragon Ball Z. Ini adalah Game Super Bola Naga PPSSPP ISO baru karena di sini tersedia semua Karakter Super Bola Naga favorit Anda.

Game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 sangat keren. Karena karakternya lebih dari sebelumnya. Dan juga di game ini pemain bisa merubah karakter seperti mode saiya. Berikut gambar gameplay dari game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP ISO Android.


Tampilan Gameplay



Download Game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 PPSSPP

Untuk mendapatkan game Dragon Ball Z Shin Budokai 6 kalian bisa mengunduhnya melalui link dibawah. Game ini dapat dijalankan dengan bantuan aplikasi Emulator PPSSPP!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.