Cara Skip Intro & Outro di Bstation?

Ilmuinternet.com - Buat kalian yang suka nonton anime di aplikasi Bstation pasti tahu dong apa yang dimaksud dengan intro dan outro? Yaps bener sekali, tayangan pembuka dan penutup pada sebuah video anime biasanya berlangsung selama beberapa menit. 

Terkadang video pembukaan tersebut penonton dapat mengetahui gambaran isi anime akan tayang bukan spoiler ya. Tak jarang orang-orang yang menonton anime di bstation pasti lebih memilih untuk melewati intro tersebut ketika diawalan video.

Lalu, bagaimana cara mengatur fitur skip intro dan outro di Bstation? Tenang saja, karena dalam postingan ini akan mengulas tutorial menonaktifkan/menghidupkan fitur skip intro & outro dengan mudah. Untuk itu silahkan baca informasi lengkapnya berikut ini.


Langkah-langkah Skip Intro & Outro di Bstation:

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, pada tutorial ini akan membahas cara mengatur otomatis skip intro dan outro di bstation. Sehingga pengguna tak perlu repot-repot untuk menekan tombol lewati intro dan lewati outro pada akhiran video anime.

  1. Buka aplikasi Bstation diperangkat android kalian.
  2. Putar salahsatu video anime apasaja di Bstation, kemudian tekan tiga titik dipojok kanan atas.

  3. Selanjutnya akan muncul toggle button "Skip Intro" tekan akfitkan atau nonaktifkan.

  4. Dengan begitu intro & outro video Bstation akan otomatis dilewati dan sebaliknya. Sangat mudah bukan? Selamat mencobanya!

Akhir Kata

Itulah postingan cara melewati intro dan outro di aplikasi Bstation (Bilibili) dengan mudah dan cepat. Semoga bermanfaat dan berguna buat yang membutuhkan informasinya. Jangan lupa untuk menyimak Tutorial Bstation lainnya. Terima kasih berkunjung di blog ini!