Cara Merubah Tema Gelap di Aplikasi GoTube?

Image: GoTube Dark Mode


Ilmuinternet.com - Apakah kalian adalah pengguna aplikasi GoTube? Jika benar, mungkin anda tertarik untuk membaca ulasan berikut tentang cara mengganti tema gelap pada aplikasi GoTube dengan mudah.

GoTube sangat populer sebagai alternatif aplikasi streaming video serupa YouTube. Pengguna dapat menonton berbagai video informatif serta tayangan hiburan update bebas iklan pengganggu.

Aplikasi ini akan langsung memblokir iklan dari konten yang sedang ditonton. Dengan memanfaatkan fitur ini, pengguna juga bisa mendengarkan musik atau video tanpa jeda di aplikasi GoTube.


Apa Itu Tema Gelap di GoTube?

Tema adalah sebuah tampilan dan desain pada sebuah aplikasi mobile yang mana disetiap tema itu memiliki keunikannya masing-masing. Didalam aplikasi GoTube terdapat beberapa tema yang bisa kalian gunakan seperti "Terang, Gelap dan Hitam".

Sedangkan tema gelap pada GoTube merupakan tampilan aplikasi GoTube berwarna hitam atau biasa disebut "Mode Malam". Dengan tampilan gelap ini akan mengurangi kecerahan layar dan membuat lebih betah streaming di malam hari.

Nah, untuk kalian yang mau mengganti tema di aplikasi GoTube berikut adalah tatacaranya yang bisa anda pelajari dengan mudah!


Langkah-langkah Merubah Tema Gelap di GoTube:

Berikut ini merupakan panduan cara mengganti tema di aplikasi GoTube menjadi gelap (Mode Malam) yang baik dan benar. Silahkan di pelajari jika anda membutuhkannya!

  1. Langkah pertama: Silahkan buka aplikasi GoTube di perangkat Android kalian.
  2. Selanjutnya tap pada menu "Saya"

  3. Kemudian buka "Pengaturan > Umum > Tema". Perhatikan gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya!

  4. Sampai disini anda dapat menentukan tampilan GoTube yang diinginkan seperti tema Terang, Gelap, Hitam.

  5. Silahkan pilih dan tekan tombol kembali untuk simpan menyimpan tema dan lihat hasilnya.
  6. Mudah bukan? Selamat mencobanya..
Image: daftar tema gotube


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara mengubah tema gelap di aplikasi GoTube yang bisa kalian pelajari. Semoga bermanfaat agar lebih mudah mengoperasikan aplikasi GoTube dengan lebih tepat dan cepat.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.