Cara Melihat Jadwal Tayang Anime Terbaru di Bstation

Ilmuinternet.com - Pernahkah kamu ketinggalan nonton video anime terbaru kesayanganmu? Kalau iya, kamu beruntung membaca informasi seputar cara cek jadwal tayang anime bstation berikut ini.

Bilibili atau yang lebih dikenal karena aplikasinya (Bstation) merupakan layanan streaming video anime Jepang dengan subtitle Indonesia, melayu, inggris dan lainnya. Anime lover sangat menyukai bstation lantaran bebas iklan, banyak genre pilihan dan anime terupdate.

Agar tidak ketinggalan jadwal tayang anime favorit lagi, bstation menyediakan menu "Jadwal Tayang" supaya anime lover dapat mengikuti tayangan terbaru dari anime kesayangan mereka. Sebelum itu pelajari apa yang dimaksud jadwal tayang di aplikasi Bstation berikut ini.


Apa Itu Jadwal Tayang Bstation?

Jadwal tayang adalah sebuah penanda waktu berupa jam dan hari kapan video anime update di (Bilibili) Bstation tersebut akan tayang. Jadwal tayang anime di Bstation update setiap harinya mulai hari Senin, Selasa, Rabu Kamis, Jumat, Sabtu dan hari libur Minggu.

Umumnya Bstation akan update anime terbaru sebanyak 8-10 video setiap harinya dari berbagai genre populer yang sedang tayang di TV Jepang. Contohnya anime yang tayang dihari Minggu seperti Engage Kiss, Extreme Heart, Kingdom Seaseon 4, SWARM,  Boruto, One Piece, Yurei Deco, Detektif Futo hingga Luminous Witches.


Langkah-langkah Melihat Jadwal Tayang Anime Terbaru di Bstation:

Berikut ini merupakan panduan cara mengecek jadwal tayang update anime terbaru di aplikasi Bstation (bilibili) yang baik dan benar.

  1. Langkah pertama: silahkan buka aplikasi Bstation diperangkat android kalian.
  2. ‌Selanjutnya tap pada menu "Anime" kemudian buka navigasi "Jadwal Tayang".

  3. ‌Nah, sesampainya disini teman-teman dapat melihat list anime terbaru yang akan tayang di Bstation.

  4. Manfaatkan navigasi: Geser scroll navigasi tanggal kearah kanan - kiri untuk melihat jadwal tayang anime dihari sebelum dan selanjutnya.
  5. Jangan lupa tekan tombol "Favorit Saya" untuk menambahkan video anime kedalam daftar tayang kesukaanmu. Nantinya kamu akan dapat notifikasi terbaru dari aplikasi Bstation. Mudah bukan? Selamat mencoba!


Akhir Kata

Itulah postingan cara melihat jadwal tayang anime terbaru di aplikasi Bstation yang dapat kalian pelajari. Semoga ulasan tersebut bermanfaat untuk mengetahui jadwal tayang anime dengan mudah.

Sehingga tak lagi ketinggalan jam tayang anime bstation yang akan rilis selanjutnya. Jangan lupa dicatat pada notepad ya teman-teman, mohon maaf apabila ada salahnya silahkan share jika anda menyukainya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.