Cara Melihat Daftar Genre Anime di Bstation

image: daftar genre anime bstation

Ilmuinternet.com - Suka nonton video anime di aplikasi Bstation? Sudah tahu belum genre apa yang sedang kamu tonton! Jika belum kamu perlu mempelajari pengertian genre anime di bstation dibawah ini.


Apa Itu Genre Anime di Bstation?

Secara umum genre anime adalah pengelompokkan daftar video anime yang ada di (bilibili) aplikasi Bstation. Fungsinya untuk memudahkan penonton agar dapat memilih jenis video anime kesukaannya.

Daftar genre yang tersedia di aplikasi Bstation diantaranya seperti Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Harem, Romantis, Sekolah, Fiksi Ilmiah, Harian, Game, Olahraga, Yaoi, Yuri, Sihir, Musik, Mekanik, Misteri dan genre lainnya.

Bagaimana cara filter genre atau mencari video anime berdasarkan genrenya di Bstation? Sangat mudah, karena pihak bilibili sudah menyediakan fitur tersebut dan mudah di akses navigasinya bahkan oleh pengguna pemula.


Langkah-langkah Melihat Daftar Genre Anime di aplikasi Bstation:

Berikut ini merupakan panduan cara mengecek daftar genre anime bstation yang baik dan benar. Agar dapat beradaptasi dengan cepat maka simak tutorialnya dengan seksama dan perhatikan juga gambar ilustrasinya.

  1. Langkah pertama: Buka aplikasi Bstation diperangkat android kalian.
  2. Setelah memasuki halaman beranda, tap menu "Anime" lalu pilih "Indeks".

  3. Dihalaman indeks kalian dapat menemukan filter Genre anime bstation, selain itu ada juga filter berdasarkan Negara dan Tahun Rilis.

  4. Penggunaannya cukup mudah, hanya perlu memilih genre yang disukai sebagai contoh saya menyeleksi genre anime Yuri dan tekan tombol Konfirmasi untuk mulai memfilternya.

  5. Sebagai informasi tambahan pengguna juga dapat memfilter video anime bstation sesuai dengan Jenis, Status, Hak Cipta dan versi berbayar atau gratis.

  6. Mudah bukan? Selamat mencobanya!


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara mengecek daftar genre anime di aplikasi Bstation diperangkat android yang dapat kalian ketahui. Semoga informasi sederhana ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan buat kita semua.

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya dan tinggal komentar untuk berinteraksi dengan saya apabila ada pertanyaan terkait dan jangan lupa untuk membaca tutorial aplikasi bstation lainnya disini ya!