Template Blogger Mirip Google Playstore (Gratis)

 

Ilmuinternet.com - Halo guys, selamat datang pada kesempatan ini saya akan berbagi template blog yang mirip dengan Google Playstore. Tema ini memiliki navigasi dan interface yang memukau menyerupai toko apps dan games milik google. Nah, template blogger ini sangat cocok bagi anda yang mengelola konten artikel berupa review apps, games, musik, film dan lainnya.

Google Play Store adalah toko resmi khusus untuk aplikasi, game, musik, film, dan buku di Android. Aplikasi ini telah digunakan di seluruh dunia dengan total unduhan jutaan bahkan miliaran. Pengunjung bisa langsung mendownload konten yang ada di dalamnya secara langsung menggunakan perangkat Android atau mengirimkan konten ke perangkat Android melalui situs Google Play.

Mengimpun infromasi dari sumbernya templatesfansub penyedia template blogger pemula ataupun profesional yang dapat diunduh secara gratis. Template Playstore ini kompeten dengan platform blogger berupa file xml, ukuran kecil dan mudah disesuaikan. Tema blog mirip google play ini merupakan cloning atau duplikat buatan kreator indonesia yang diperuntukkan khusus blogger.

Mau tahu seperti apa tampilannya? Berikut link demo dan downloadnya gratis!

Template Blogger Playstore (Apps & Games)

Demo Download

Tempate blog pertama menyerupai Google Play Store toko aplikasi, permainan dan lainnya. Mempunyai 2 tata letak, thumbnail grid, widget recent post, navigasi user friendly, responsive mobile, related post, comment, tags conditional, menu search dan lainnya.

Pengguna bisa menambahkan berbagai kategori didalam template blog playstore tersebut seperti Action, Adventure, Arcade, Casual, Puzzle, Simulation, Sports, Tools dan navigasi menu seperti Homepage, Game, Film, Buku, Paling Populer, Pilihan Editor dan lainnya.

Perihal SEO, meta tags dari template blogger Google Playstore ini sudah dilengkapi dengan beberapa element seperti meta tags Description, Keywords, Validasi Search Console, Bingmaster dan lainnya. Pengguna dapat menyesuaikan tampilannya kedepan melalui edit HTML blogger dan lainnya.


Template Blogger Playstore versi (Movie)

Demo Download

Berbeda dengan yang template blogger yang sebelumnya, tema berikut sepertinya dikhususkan untuk publisher yang mengelola konten artikel review dan download film, movie dan video. Memiliki thumbnail potrait agar sesuai dengan film, bentuk thumbnail dari kotak menjadi panjang. Untuk bagian dalam widgetnya tinggal ganti nama labelnya saja.

Google Play Movies adalah salah satu layanan Google yang sudah ada sejak lama. untuk mengelola semua film yang baru saja Anda beli atau sewa dari Play Store, dengan Play Films Anda tidak perlu melakukan streaming (online) untuk menonton film yang baru saja Anda beli atau sewa dari Play Store. Karena dengan aplikasi ini, Anda juga dapat mengunduh dan menyimpan film dari Play Store dan menontonnya nanti.


Akhir Kata

Bagaimana luar biasa bukan? Hanya menggunakan platform gratis di Blogger kalian dapat merasakan sensasi mengelola layanan serupa Google Playstore berkat adanya template blog tersebut. Serasa jadi adminnya bukan!

Demikian informasi mengenai template blogger mirip google playstore yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkannya. Silahkan tulis pendapatmu mengenai tampilan tema diatas. 

Jika anda menyukainya silahkan share ke madia sosial seperti facebook, twitter dan media sosial lainnya. Terima kasih sudah berkunjung!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.