Template Blogger Aeon Premium Gratis

Download Template Aeon Blogger Versi Premium Gratis. Template Aeon Blogspot adalah desain minimalis modern yang bersih untuk situs web blog dan galeri foto Anda yang indah. Tema ini fokus utama pada tipografi. mudah digunakan dan mengubah blog lama Anda menjadi tampilan baru yang menarik.

Template blogger Aeon cocok untuk Blog Fotografi, Blog Perjalanan, Blog Parenting/Ibu, Blog Pribadi, Blog Fashion, Blog Kue, Blog Makanan, Blog Gaya Hidup, Majalah Mobil, Blog Hewan Peliharaan, Mag Teknologi, Mag Game, dan masih banyak lagi.


Apa Itu Template Blogger Aeon?

Aeon adalah tema blogger yang minimal dan bersih dengan berbagai fitur seperti menu drop down, posting unggulan, posting acak dll. Aeon dilengkapi dengan berbagai widget yang akan membantu Anda mempublikasikan blog Anda lebih profesional.

Ini berfokus pada template Blogger minimalis dengan desain inovatif, tipografi, kemudahan penggunaan, dan filosofi desain. Dan tema ini cocok untuk Food, Lifestyle, Photography, Cake, Travel, Parent / Mom, Health, Fitness & Gym, Pribadi, Yoga, Mode, Hewan Peliharaan, Mag Mobil, Mag Game, Blog Teknologi.

File template blogger Aeon berupa format XML dan memiliki desain markup halaman, tipografi, kutipan blok, tabel, tombol sederhana, tombol ikon, kotak peringatan, kotak kode, dan formulir kontak yang indah.





Fitur Utama Template Blogger Aeon

Template ini memiliki banyak fitur seperti desain minimal, 100% responsif, Widget Komentar yang Disesuaikan, Slider Panas, Ramah Seluler, halaman error 404 dan Multi Dropdown dan banyak lagi.

Template file XML template asli. tidak ada pengalihan palsu, tidak perlu captcha, tidak ada iklan yang mengganggu di file XML. Anda akan mendapatkan semua fitur premium seperti perubahan kredit footer, halaman tidak terbatas dan dukungan domain Dll.


Cara Pasang Template Blogger Aeon

Sangat mudah untuk mengatur template ini. Jika Anda tidak menyesuaikan sebelum template apa pun, pastikan tonton video ini sampai selesai. Jika Anda menghadapi segala jenis kesalahan dalam penyesuaian, ketuk halaman FB kami. Saya senang membantu Anda.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.