Cara Menarik Saldo Snack Video ke Aplikasi DANA!

 

Tutorial Penarikan Snack Video

Ilmu Internet - Sebagai salah satu kreator di aplikasi Snack Video, saya akan berbagi sedikit informasi tentang cara menarik saldo koin ke dompet DANA. Caranya cukup gampang anda hanya perlu memastikan bahwa saldo penarikan sudah mencukupi minimum batas withdraw, sehingga penghasilan dari Snack Video dapat anda cairkan dengan mudah.

Snack Video merupakan jejaring sosial untuk berbagi video pendek dan panjang yang cukup populer. Banyak konten menarik yang bisa anda tonton secara gratis, selain itu penggunanya yang sudah membuat akun di Snack Video akan mendapatkan imbalan berupa koin setiap kali menonton video apa saja yang sedang tayang.

Koin yang di dapat bisa ditukar dengan saldo uang secara bertahap berdasarkan kententuan layanan perharinya. Minimum pernarikan saldo di Snack Video adalah Rp. 8000, Rp. 15.000, Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000. Dan untuk metode penarikannya dapat dilakukan melalui aplikasi DANA, GOPAY, OVO dan Shopeepay.


Langkah-langkah Menarik Saldo Snack Video ke Aplikasi DANA:

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi SnackVideo diperangkat android kalian.
  2. Kunjungi menu "Profile" lalu tekan pada icon koin.

  3. Selanjutnya buka menu "Kas" untuk melihat saldo Snack Video.

  4. Pada halaman Dompet akan tampil "Current Cash" yang menunjukkan jumlah uang tunai anda saat ini. Perhatikan minimum penarikan dibawahnya jika sekiranya mencukupi maka silahkan tekan tombol "Tarik Saldo".

  5. Setelahnya akan muncul metode pembayaran yang dapat anda pilih misalnya Dana, Ovo, Gopay dan Shopeepay. Pastikan anda sudah menambahkan akun Dana anda dan tekan.

  6. Kemudian tekan lagi tombol "Confirm" untuk mengkonfirmasi penarikan.

  7. Selanjutnya anda akan memasuki halaman verifikasi keamanan dan masukan kode verifikasi 6 digit dari snack video. Isikan kedalam kotak lalu tekan "Confirm".

  8. Jika berhasil akan muncul notifikasi bertuliskan "Withdrawal completed" dan biasanya saldo akan masuk ke aplikasi DANA. Jika belum masuk maka estimasi proses Snack Video 3-5 hari dijam kerja.

  9. Sekarang lihat akun DANA anda, jika berhasil otomatis saldo akan bertambah dan proses penarikan saldo di Snack Video selesai. Biasanya saldo akan dikenakan pajak (PPN) dan akan terpotong untuk biaya transfer.

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang cara menarik saldo SnackVideo ke aplikasi DANA yang dapat kalian ketahui. Mudah bukan? Semoga postingan ini bermanfaat dan membantu teman-teman yang belum tahu cara mencairkan saldo di aplikasi Snack Video.

Terima kasih telah membaca postingan tutorial penggunaan aplikasi Snack Video di blog ini, mohon maaf apabila ada penulisan kata maupun informasi yang kurang akurat. Selebihnya saya hanya mencoba berbagi pengalaman menggunakan snack video.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.