Cara melihat Kode Boost Snack Video Terbaru

 

Kode Boost Snack Video

Snack Video merupakan salah satu platform berbagi video populer yang serupa dengan TikTok, Like it. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Joyo Technology Pte. Ltd. Dalam Snack Video pengguna dapat mengunggah dan menonton berbagai jenis video mulai dari kategori Komedi, Makanan, Meme, Olahraga, Berita, Game dan lainnya.


Apa Itu Kode Boost Snack Video?

Kode boost adalah kode yang dapat mempercepat hasilkan uang di Snack Video. Kode boost snack video berfungsi untuk saling bantu teman untuk mendapatkan penghasilan lebih cepat. Melalui kode boost setiap pengguna bisa mendapatkan uang tunai dari kode boost yang digunakan orang lain dan sebaliknya.

Sekilas kode Snack Video ini mirip dengan kode undangan Snack Video namun memiliki perbedaan karena di depan kodenya ada tulisan boost. Hingga saat ini Snack Video terus memperbarui tugas-tugas untuk menghasilkan uang bagi penggunanya. Salah satunya adalah dengan mengisi kode boost snack video, saling mengisi antar pengguna untuk mendapatkan uang lebih cepat.


Langkah-langkah Melihat Kode Boost Snack Video:

Mengecek kode boost merupakan hal yang mudah dan tidak sulit. Berikut cara untuk melihat kode boost milik kita di aplikasi Snack Video dengan mudah dan cepat.

  1. Pertama, silahkan buka aplikasi Snack Video dan login menggunakan akun anda.
  2. Selanjutnya tekan pada icon/logo yang melayang di layar.
  3. Selanjutnya akan terbuka halaman "Koin/Kas"
  4. Lihat pada tulisan "Undang Teman" untuk mendapatkan RP. - Mingguan, tekan tombol "Mulailah".
  5. Kemudian akan terbula halaman baru > Ketuk tombol "Mengundang Teman" > pilih Whatsapp.
  6. Lalu akan terbuka aplikasi whatsapp > pilih salah satu kontak yang kamu inginkan dan kirimkan.
  7. Agar dapat melihat kode boost, silahkan ketuk link yang terdapat pada pesan Whatsapp yang sudah dikirimkan tadi.
  8. Kunjungi link tersebut, kemudian akan terbuka halaman link referral kamu dan kamu bisa melihat kode boost kita dihalaman tersebut.
    kode boost (ilmuinternet.com)

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara melihat kode boost di aplikasi Snack Video secara gratis dan mudah yang bisa kalian ketahui. 

Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat untuk kalian para pengunjung setia blog ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dan sampai jumpa di kami selanjutnya.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.