Cara Login atau Masuk di Aplikasi GoTube

 


Ilmu Internet - GoTube adalah salah satu aplikasi pemutar video populer yang dikembangkan oleh GoTube Studio. Apa saja kelebihan GoTube? Aplikasi ini mudah digunakan dengan interface yang sederhana dan pengguna yang menonton video  dan memutar musik tanpa iklan. GoTube mempunyai fitur andalan seperti menambahkan video ke daftar putar tanpa login, beralih kualitas video 240p, 360p, 720p, 1080p, menemukan video yang sedang tren dan streaming musik tanpa akhir.

Pengguna dapat memutar video di GoTube dengan pemutaran di latar belakang dan dapat terus menggunakan perangkat android ketika mendengarkan musik. Menghemat energi jika Anda mengklik kunci di pemutar video, kecerahan ponsel Anda akan berkurang, sehingga Anda dapat terus mendengarkan musik gratis dengan konsumsi daya sesedikit mungkin. Bagaimana cara login atau masuk di Aplikaso GoTube? Simak ulasannya berikut ini!


Langkah-langkah Login atau Masuk di Aplikasi GoTube:

  1. ‌Silahkan unduh aplikasi GoTube di google playstore.
  2. ‌Kemudian jalankan dan buka menu "Saya", lalu tekan "Masuk".


  3. ‌Untuk login kedalam GoTube, pengguna hanya perlu memasukan akun Google berupa "Email dan Sandi".


  4. ‌Jika sudah, akan terlihat profil akun pengguna YouTube kalian di dashboard GoTube.


  5. ‌Dengan begitu anda dapat mengikuti update terbaru video dari Channel YouTube yang anda ikuti bebas iklan.


  6. ‌Mudah bukan? Selamat mencoba..


Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara login di aplikasi GoTube yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi pengguna GoTube pemula yang belum mengetahui caranya masuk aplikasi.

Jika anda menyukai postingan ini, silahkan bagikan ke media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya untuk membangun blog lebih baik kedepannya. Temukan juga ulasan menarik lainnya disini ya. Terima kasih sudah berkunjung!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.