Cara Hapus Postingan di Snack Video!

Hapus Postingan di Snack Video


Snack Video adalah platform jejaring video, tempat para pembuat konten membuat video kreatif. Snack video menyediakan berbagai fitur, efek, dan filter yang dapat membuat video pendek menjadi menarik, Snack Video juga menjanjikan jika Anda mengundang teman, video orang lain, atau mengunggah video buatan mereka.

Misalnya, Anda mungkin merasa video tersebut kurang sehingga Anda ingin menghapusnya agar tidak dapat dilihat lagi. Namun saat ingin menghapus postingan secara permanen, Anda tidak menemukan tombol Delete atau Hapus.

Lalu bagaimana caranya? Agar tidak bingung lagi, langsung saja ikuti cara menghapus postingan di Snack Video di bawah ini.


Langkah-Langkah Hapus Postingan di Snack Video:

  1. Buka aplikasi Snack Video 
  2. Dari halaman Beranda, ketuk menu Profil dengan ikon orang di kanan bawah layar

  3. Pilih video yang akan dihapus 
  4. Setelah memasuki halaman video yang dipilih, tekan tombol Bagikan yang memiliki panah ke kanan 

  5. Kemudian tekan tombol Hapus dengan simbol tong sampah

  6. Nanti akan muncul notifikasi yang menyatakan pengguna lain tidak bisa lagi melihat video tersebut jika sudah dihapus. Tekan tombol Hapus jika Anda yakin ingin menghapusnya

  7. Terakhir kembali ke halaman Profil, lihat video tersebut hilang secara permanen.


Akhir Kata

Namun perlu diperhatikan, Anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu apakah video tersebut akan terhapus seluruhnya atau masih bisa digunakan karena video tersebut tidak akan bisa di restore jika hilang dari layanan Video Snack.

Demikian ulasan tentang cara hapus postingan di Snack Video yang dapat kalian ketahui. Tutorial diatas benar-benar sederhana dan mudah untuk dipelajari, semoga bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan informasinya.