Cara Melewati Jungle Roll Stumble Guys di Android

Jungle Rolls Stumble Guys


Yosh, hai semua apakah kalian juga memainkan game Stumble Guys yang sedang viral di Android? Jika benar, berarti kita sama-sama tahu dong gimana keseruannya bermain game Stumble Guys.

Dalam postingan ini tidak berbagi tutorial melainkan hanya menunjukan gameplay lolos di rintangan Jungle Roll dari Stumble Guys. Tapi beberapa tips mungkin berguna untuk anda yang kesulitan melewatinya.


Apa Itu Jungle Roll Stumble Guys?

Jungle Roll merupakan sebuah nama level pada game Stumble Guys populer di Komputer maupun Android. Nah, didalam jungle rolls ini pemain akan berlomba ke garis finish melewati kubangan lumpur, lalu menyebrangi jembatan berputar sebanyak 2 kali, kemudian akan melalui kubangan lumpur dan terakhir adalah melompati sebuah tembok sebelum akhinya sampai digaris finish.

Menurut aku dalam stage Jungle Roll ini obstacle atau rintangannya cukup mudah terutama untuk smartphone yang dibekali dengan ram diatas 4 GB sudah memumpuni bergerak lincah dalam gamenya. Jika android anda belum versi 5+ mungkin akan mengalami beberapa gangguan dan tergantung koneksi internet yang stabil untuk bermain.



Langkah-Langkah Lolos Arena Jungle Roll di Stumble Guys:

1. Pertama, pemain akan melalui sebuah kubangan lumpur dimana karakter anda akan sedikit terhambat gerakannya.
2. Selanjutnya disusul dengan rintangan Roll kayu berputar sebanyak dua kali dan pemain harus berjalan diatasnya tanpa tergelincir kebawah.
3. Kemudian akan muncul rintangan lumpur lagi, disini untuk memudahkan pemain harus melewati pijakan yang tersedia.
4. Terakhir adalah melompati dinding sebelum akhirnya menuju garis finish.
5. Selesai, mudah bukan?


Gameplay Jungle Rolls Stumble Guys


Demikian postingan ulasan tentang cara melewati jungle roll di Stumble Guys android yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat dan selamat bermain. Jangan lupa share jika anda menyukai postingan kali ini.

Terima kasih sudah berkunjung!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.