Cara Berlangganan Paket Premium di Aplikasi Bstation

  

Bstation: Berlangganan Paket Premium

Ilmu Internet - Bstation adalah salah satu aplikasi streaming anime populer di Indonesia. Yang lebih menarik lagi, aplikasi ini gratis alias tidak perlu membayar untuk menonton anime favorit. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar anime. Aplikasi ini juga tersedia di App Store atau Play Store

Beberapa anime yang tersedia di aplikasi ini adalah anime populer yang dijamin seru. Genrenya juga beragam. Dari Borutoone piece,  hingga, attack on titan, semuanya ada di sana. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk membantu penonton memahami dialog para karakter. 

Para penggemar yang menjadi pelanggan premium layanan streaming Bstation juga akan dimanjakan dengan menonton anime yang tampil dalam resolusi HD. Bagaimana cara berlangganan premium bstation? Berikut tutorial berlangganan paket premium di aplikasi Bstation yang bisa kalian pelajari.


Langkah-langkah Berlangganan Paket Premium Aplikasi Bstation:

  1. ‌Pertama, jika anda belum mempunyai aplikasi Bstation silahkan download di Google Playstore.
  2. ‌Selanjutnya jalankan aplikasi, buka menu "Saya" dan kemudian tap "Premium".

  3. Setelah itu, kalian bisa memilih paket premium Bstation sesuai kebutuhan. Tersedia berlangganan "Bulanan dan Tahunan". Biasanya bstation akan memberikan diskon untuk paket Tahunan, kebetulan disini hanya perlu membayar Rp. 99 ribu dan perubahan harga tergantung ketentuan layanan.

  4. Kemudian tekan tombol "Aktifkan Sekarang", lalu akan diarahkan ke pembayaran google play dan tekan lagi tombol "Langganan".

  5. Setelah menyelesaikan pembayaran menggunakan metode pilihan anda seperti Pulsa, Dana, Visa, Master Card dan lainnya. Maka paket premium Bstation akan aktif.
  6. Yeah, selesai mudah bukan?


Keunggulan Paket Premium Aplikasi Bstation:

Aplikasi Bstation menawarkan paket berlangganan mulai dari Bulanan dan Tahunan dengan sistem perpanjangan otomatis yang dapat diatur di pembayaran Google Play.

Berbagai kelebihan pelanggan premium bstation dapat kalian ketahui melalui informasi yang sudah saya rangkum dibawah ini.

  • ‌Berbagai macam konten eksklusif
  • ‌Mengunduh video secara gratis
  • ‌Menonton serial menarik terlebih dahulu
  • ‌Resolusi gambar tinggi 1080P
  • ‌Dan masih banyak lagi...


Cara Mengatasi Masalah Pembayaran Paket Premium Bstation?

Google Payment biasanya akan memotong saldo 24 jam sebelum periode berlangganan sebelumnya berakhir untuk melanjutkan langganan otomatis. Jika pembayaran anda berhasil tetapi paket premium anda tidak diaktifkan, harap coba pulihkan pembelian anda dihalaman pembayaran Google Payment dan tunggu 10 menit terlebih dahulu.

Jika paket premium anda tidak diaktifkan setelah menekan tombol "Pulihkan Pembelian" anda dapat menghubungi pihak Bstation melalui "Feedback Pembayaran" dibagian bawah halaman. Serta lampirkan screenshoot atau tangkapan layar pada pesan anda. Dan Bstation akan memprosesnya setelah konfirmasi.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara berlangganan paket premium aplikasi Bstation paling mudah dan aman yang dapat kalian ketahui. Semoga postingan tersebut bermanfaat dan berguna buat kalian yang pengguna aplikasi Bstation.

2 komentar

  1. semoga bermanfaat
  2. Kak saya kok enggak bisa berlangganan lagi tulisannya gagal memuat mohon bantuannya terima kasih
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.