Desain Twibbon Blogger Indonesia

 


Halo guys, kali ini saya mau bagikan desain twibbon terbaru yaitu "Twibbon Blogger Indonesia". Tentunya twibbon ini khusus buat para blogger supaya makin bersemangat dalam menciptakan konten-konten bermanfaat.

Bingkai foto atau dikenal sebagai twibbon merupakan bentuk frame atau border yang diedit sedemikian rupa sebagai media promosi, plamplet, banner, dukungan dan sebagainya.

Seperti twibbon blogger yang saya buat ini, sekedar meramaikan komunitas blogger yang ada di Indonesia. Tertarik untuk mencoba template twibbon blogger indonesia ini?


Contoh Hasil Twibbon Blogger Indonesia "Celotehdinihari.com"

Tampak cantik dan elegan bukan? Beginilah hasil twibbon blogger indonesia dari kak Rini Novitasari yaitu pemilik blog motivasi dan traveling (celotehdinihari.com). Pastikan kamu mengunjungi blognya ya, dijamin kamu bakal termotivasi oleh tulisan beliau.


Contoh Hasil Twibbon Blogger Indonesia "Igniel.com"

Siapa yang dulu belajar menjadi blogger dari kak Igniel? Hayo ngaku, blogger asal Sukabumi Jawa barat ini mengajarkan teknik-teknik penguasaan CSS, HTML dan Javascript di blog pribadinya yaitu (igniel.com/). Twibbon blogger ini juga sangat cantik dan keren ketika digunakan olehnya!


Cara Pasang Twibbon?

  • Silahkan Klik GUNAKAN TWIBBON.
  • Maka secara otomatis anda akan menju halaman EDIT Foto dengan Bingkai/Twibbon.
  • Nah Silahkan Unggah Foto dan Atur foto agar sesuai dengan Bingkai/Twibbom.
  • Setelah itu klik CROP Image.
  • Lanjut dengan Klik DOWNLOAD, maka file Foto dan bingkai yang sudah diedit tersimpan ke perangkat.
  • Twibbon bisa digunakan untuk profil Sosmed anda.
  • Selesai.


Akhir kata

Semoga twibbon blogger Indonesia buatan saya diatas bisa berguna untuk banyak orang termasuk buat blogger. Jangan lupa untuk melihat desain twibbon menarik lainnya hanya di "Ilmu Internet".

Gimana pendapatmu tentang desain twibbon blogger indonesia ini? Bagus, atau sangat keren ya! Tuliskan ulasanmu dikolom komentar ya! Itu aja dulu yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat :)


Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.