Download Undangan Tahlil Siap Edit Word (Bahasa Jawa)


Ilmuinternet.com - Apakah anda sedang mencari desain undangan tahlil dalam bahasa jawa yang siap edit di microsoft word? Jika benar anda telah mengunjungi blog yang tepat, karena disini saya akan membagikan desain undangan tahlil terbaru.

Desain Undangan Tahlilan merupakan sebuah surat undangan untuk mengadakan acara tahlilan, desain ini merupakan salah satu desain grafis yang mengusung surat dalam bentuk kartu yang meminta penerimanya untuk menghadiri suatu acara Tahlilan.

Sedangkan undangan tahlil bahasa jawa merupakan sebuah undangan dalam bentuk bahasa terbesar yang ada di Indonesia yaitu jawa. Dan umumnya bahasa yang di gunakan dalam pembuatan undangan tahlil tersebut adalah bahasa jawa dan kromo inggil.

Format undangan tahlil bahasa jawa ini dapat di download secara gratis dan siap untuk di edit karena dengan format doc yang bisa di edit menggunakan microsoft word. Untuk itu anda dapat menyimak ulasan lengkapnya berikut ini!


Contoh Undangan Tahlil Dalam Bahasa Jawa:


Assalamualaikum Wr. Wb

Kanthi rohmat lan ridho saking ngarso dalem Allah SWT. 

kawulo tansah angrerantu rawuh panjenengan ing benjang :


Dinten : Ahad malem Senen

Penanggalan Kaping : 24 Oktober 2010

Wanci Tabuh : 18.30 (Bada Magrib) WIB 

Panggenan : Dalemipun Bpk. Uzumaki Naruto

   Konoha Gakure

Wigatosipun : Wigatosipun : Waosan Tahlil 

  

Wasono kulo namung saget ngaturaken agunging panuwun 

dhumateng kawigatosan lan rawuh panjenegan 

Kairing Doa Jazaa Kumulloh Ahsanul Jazza


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Atur Talim Kawulo

 Keluarga Bpk. Uzumaki Naruto


Itulah contoh undangan tahlilan dalam bahasa jawa yang sering digunakan oleh masyarakat pulau jawa. Bahasa yang dipakai biasanya menggunakan bahasa jawa kromo inggil, lantaran lebih sopan dan umum digunakan untuk jenis undangan lain.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk menggunakan desain undangan tahlil ke 40 hari, 100 hari, dan 1000 hari siap edit dalam bahasa jawa ini dapat mengunduhnya melalui link download Google Drive atau MediaFire yang disediakan dibawah ini.

Download Undangan Tahlil Siap Edit Bahasa Jawa:


Akhir kata

Demikian postingan download tahlil ke 40, 100, 1000 hari siap edit bahasa jawa yang dapat anda ketahui. Semoga bermanfaat dan membantu anda yang ingin mengadakan acara tahlilan yang ke 40 hari untuk kerabat atau orang terdekat.

Jika anda mempunyai kritik dan saran terkait postingan desain udangan tahlilan bahasa jawa tersebut, tuliskan ulasanmu dikomentar ya! Bagikan ke media sosial agar teman-teman anda juga ikut mengetahuinya. 

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.