Cara Membuat Foto Wajah Bayi (Babyface) di Android

 

Ilustrasi: Babyface foto wajah bayi, Amanda Manopo

Apakah kamu sedang mencari cara merubah foto menjadi wajah bayi atau "Baby Face"? jika demikian, kamu telah mengunjungi website yang tepat. Karena pada kesempatan ini saya akan mengajarkan cara membuat foto wajah menjadi seperti wajah bayi. Simak tutorial lengkapnya dibawah ini!

Terkadang kita penasaran dengan foto wajah kita ketika masih kecil atau bayi. Melalui aplikasi android gratis yang bernama FaceApp kamu bisa memprediksi wajah foto menyerupai babyface, child, teen dan lainnya.

Kalau kamu tertarik untuk mengedit foto wajah babyface atau seperti foto wajah bayi. Berikut cara editingnya yang baik dab benar melalui aplikasi FaceApp.


Langkah-langkah Mengedit Foto Wajah Babyface atau Foto Wajah Bayi di Android:

  1. Unduh aplikasi FaceApp di Google Playstore.
  2. Buka aplikasi FaceApp.
  3. Masukan foto melalui Camera atau Galery.
  4. Pilih efek Age -> Babyface, gulir angka 1-5 untuk menentukan tingkat kesempurnaan wajah bayi.

  5. Selanjutnya tekan Apply untuk menerapkan editing foto dan tekan Save untuk menyimpan hasilnya.

  6. Jika sudah kamu bisa melihat hasilnya di galeri perangkat smartphone kamu. Selesai!


Kesimpulan

FaceApp dilengkapi dengan teknologi AI canggih sehingga pengeditan foto berlangsung secara otomatis dan cepat. Serta hasilnya pun mempunyai tingkat kesempurnaan 100% yang baik dan halus disetiap foto. Selain untuk mengedit foto babyface, FaceApp juga memungkinkan untuk mengganti gender foto pria dan wanita melalui teknologi Swap Face canggihnya.

Demikian tutorial mengedit foto babyface atau foto wajah bayi di android yang bisa kamu pelajari. Semoga postingan ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang perkembangan aplikasi editor foto. Khususnya aplikasi editing foto wajah bayi tersebut. Bagaimana, apakah kamu menyukainya? sebarkan ke media sosial agar semakin berguna untuk orang lain. Terima kasih telah berkunjung!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.