Cara Memainkan Squid Game - The Game di Android



Ilmuinternet.com - Squid Game merupakan sebuah permainan arena yang dikembangkan oleh "Tap Tap Music" di smartphone android. Siapa sangka game tersebut terinspirasi dari drama Korea yang sangat populer belakangan ini yaitu film korea Squid Game 2021.

Beberapa level dari game ini mengambil jalan cerita dari permainan film Squid Game. Pemain ditugaskan untuk melewati step-step menantang seperti obstacle yang dikemas dalam permainan anak-anak Korea cumi-cumi, bermain kelereng dan permainan lainnya.

Bagi yang sudah menonton filmnya pasti sangat antusias untuk bermain gamenya diberbagai konsol, contohnya seperti squid game di android. Tertarik untuk bermain? Anda bisa mengunduh "Squid Game - The Game" di Google Playstore.


Cara Menyelesaikan Squid Game Level 1:

Rintangan pertama Squid Game bernama cumi-cumi dan pemain ditugaskan untuk bergerak ke garis finish dengan cara mengikuti instruksi Lampu merah & hijau. 

Saat lampu hijau artinya berjalan, sedangkan lampu merah berhenti bergerak dan pemain yang bergerak di lampu merah akan di eliminasi atau tertembak oleh senjata. 

  • Setelah anda mengunduh Squid Game - The Game, selanjutnya buka dan jalankan permainan dengan menekan tombol Play.
  • Gerakan karakter dengan mengikuti instruksi suara Boneka raksasa dan perhatikan lampu merah dan hijau sebelum berjalan, pastikan anda bergerak dengan cepat lantaran batas waktunya hanya 60 detik.

  • Gerakkan karakter dengan hati-hati untuk sampai ke garis finish, dimana anda dapat menyelesaikan level 1 permainan squid game dengan mudah.


Akhir Kata

Itulah postingan cara memainkan squid game - the game di android yang dapat anda ketahui. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi terkait gameplay squid game - the game!

Masih banyak level yang harus anda lewati dalam permainan, namun itulah sedikit review saya tentang squid game pada level pertama. Bagikan ke media sosial jika anda menyukainya!

Terima kasih



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar