Cara Upgrade Limit Transaksi Harian Aplikasi DANA

Dana (Dompet Digital Indonesia)


DANA merupakan aplikasi dompet digital Indonesia yang dirancang untuk menjadikan setiap transaksi non-tunai dan non-kartu secara digital, baik secara online maupun offline melalui aplikasi dana transaksi bisa dilakukan dengan cepat, praktis dan aman.

Sebagai pengguna DANA non premium maksimal saldo pada akun DANA adalah Rp2.000.000, sedangkan untuk akun premium Anda bisa mengisi saldo hingga Rp10.000.000.

Untuk mendapatkan layanan maksimal di aplikasi Dana, pengguna harus upgrade akun ke "DANA Premium". Sehingga pengguna dapat menikmati layanan terbaik di aplikasi tersebut.


Kelebihan Akun Premium DANA

  • Kirim Uang: Kirim Uang dengan mudah dan aman.
  • Cashback Lebih: Keuntungan tambahan hanya untukmu
  • Dana Protection: Dapat perlindungan dan garansi terhadap transaksi tanpa izin.
  • Tarik Saldo: Tarik dan kirim Saldo DANA kamu ke rekening bank lain.
  • Batas Maksimal: Batas maksimal saldo hingga 10 juta.


Jika Anda ingin meningkatkan batasan tersebut, satu cara yang bisa Anda lakukan yakni verifikasi identitas, atau jika pada DANA disebut ‘Upgrade ke DANA Premium’, untuk cara upgrade berikut tutorialnya.


Langkah-langkah Meningkatkan Limit Transaksi Harian DANA:

Pengguna dapat melakukan upgrade ke akun premium DANA secara gratis yaitu dengan melengkapi identitas dan mengikuti persyaratan layanan.

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Login menggunakan akun DANA anda.
  3. Pilih menu Saya -> Verifikasi Akun atau Upgrade Premium.
  4. Selanjutnya tekan "Daftar Sekarang"

  5. Langkah berikutnya anda harus Verifikasi E-KTP di aplikasi DANA. Biasanya anda hanya perlu scan atau mengirim foto e-KTP.

  6. Lalu anda perlu verifikasi wajah, melalui tahap Face Verification dengan cara mengambil foto selfie pada ponsel anda.

  7. Kemudian DANA masih membutuhkan dokumen pendukung lainnya seperti Buku Nikah, SIM, Ijasah, Kartu Keluarga, dan Paspor. Masukan salah satunya, sesuai data yang anda miliki sekarang.

  8. Tunggu proses verifikasi maks. 2 hari kerja untuk memperbaharui status akun DANA Premium anda.

  9. Jika sudah, anda akan menerima pemberitahuan Verifikasi akun berhasil melalui email maupun notifikasi smartphone anda.
  10. Hasilnya akun DANA berstatus Premium dan artinya anda telah berhasil meningkatkan batas transaksi saldo perhari di aplikasi DANA. 
    Contoh akun DANA Premium | Ilmu Internet

Akhir kata

Ketahui proses verifikasi akun dapat gagal jika dokumen tidak sesuai atau KTP yang anda kirim rusak atau tidak terbaca sama sekali. Karena anda harus mengirim data sesuai dengan identitas dan KTP belum pernah terdaftar di akun DANA sebelumnya.

Demikian postingan cara meningkatkan limit transaksi saldo harian di aplikasi DANA. Semoga bermanfaat dan memudahkan anda dalam penggunaan layanan DANA lebih baik. Bagikan postingan diatas jika anda menyukainya.



Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Posting Komentar