24 C
id

Cara Menghilangkan Suara Vokal & Musik di Moises Android

Belajar menghilangkan suara vokal di Moises Android


Ilmu Internet - Apakah kamu mencari aplikasi android penghilang vokal? "Moises" jawabannya! Bagi anda yang menyukai suara instrumen dan ingin menghapus suara penyanyi. Atau membuat lagu sendiri seperti dubbing bisa memakai aplikasi Moises di android.


Apa Itu Moises?

Moises adalah aplikasi penghilang vokal & platform musik AI (Artificial Intelligence) yang dikembangkan oleh developer Moises Systems. Moises dirilis pada 30 November 2020 dan sangat berguna dalam mengolah sebuah musik secara otomatis.


Kelebihan Aplikasi Moises?

Moises bekerja secara otomatis dimana anda hanya perlu menambahkan musik atau lagu yang akan dihapus vokalnya. Sangat membantu bagi anda yang mau menghilangkan suara penyanyi dari musik dengan mudah dan cepat.

Untuk menjalankan aplikasi Moises dibutuhkan koneksi internet alias online. Pertama kali membuka Moises, anda diharuskan membuat aku pengguna dan bisa menggunakan akun media sosial anda untuk login.

Moises sempurna digunakan oleh berbagai kalangan seperti Siswa dan Guru Musik, Penggemar Karaoke hingga DJ dan Pemain Musik.

Aplikasi Moises bukan sekedar aplikasi penghapus suara vokal dan instrumen, Anda dapat membuat, berlatih, dan tampil di mana saja:

• Kuasai keahlian Anda pada trek tanpa drum, tanpa gitar, dan tanpa bass.
• Hapus vokal dan buat instrumental untuk Karaoke.
• Buat trek latar Anda sendiri untuk lagu dengan trek klik yang tersinkronisasi.
• Produksi, remix, buat kombinasi dengan stem audio fidelitas tinggi dalam format WAV.
• Pisahkan suara dan instrumen menjadi trek terpisah (vokal, drum, bass, piano, dan lainnya).
• Sesuaikan volume, ubah pitch, tempo, dan ekspor permainan Anda sendiri di sepanjang trek dengan keampuhan Mixer.


Cara Menghilangkan Suara Vokal di Moises Android

Langkah-langkah menghapus suara vokal musik di Moises sangat mudah dan tidak membutuhkan kemampuan editing musik, karenanya simak tutorialnya berikut.

  1. Pertama unduh & pasang Moises di Google Playstore.
  2. Selanjutnya buat akun atau login melalui google dan media sosial lainnya.
  3. Lalu anda bisa menambahkan musik kedalam project dan terdapat dua pilihan "Import dari URL dan Aplikasi Files".

  4. Anda bisa menentukan jenis musik yang mau dipisahkan melalui "Pemisah 2 Trek dan Pemisah 4 Trek". Lalu tunggu proses mengunggah musik kedalam Moises.

  5. Tunggu Moises memproses musik anda secata otomatis, biasanya akan muncul notifikasi di bar smartphone anda.
  6. Setelahnya anda dapat menyesuaikan editingnya. Jika hanya menghapus suara vokal, maka turunkan volume pada icon microfon.

  7. Terakhir, anda bisa menekan "Ekspor" untuk menyimpan musik yang telah dihilangkan suara vokalnya. Selesai!

Informasi Tambahan: Sebaliknya jika anda mau menghapus nada atau instrumen lain seperti drum, gitar dan melodi. Cukup menurunkan volume pada masing-masing bar editing.


Akhir kata

Moises tersedia dalam dua seri yaitu gratis dan premium, masing-masing mempunyai keunggulan dan kekurangan akan tetapi versi premiumnya menawarkan lebih banyak fitur menarik.

Demikian postingan cara menghilangkan suara vokal dan musik di android memakai aplikasi Moises. Bagikan ke teman-teman anda jika menurutmu bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4