Cara Cek ID Akun PUBG Mobile Untuk Mengundang Teman Bermain!

Memainkan game PUBG Mobile memang menyenangkan apalagi jika Anda bergabung bersama squad terbaik. Untuk mengetahui pemain skill yang bagus, tentu Anda harus sering mengajaknya bermain bukan?

Salah satu cara agar Anda mempunyai banyak tim adalah dengan mengajak teman untuk bermain bersama. Cara mengundang teman bisa dilakukan melalui Daftar Teman dan Invite ID Akun.

Untuk mengecek ID Akun PUBG sebenernya sangat mudah tetapi jika Anda seorang pemula mungkin dengan langkah-langkah berikut ini bisa membantu mengatasi masalah tersebut.

Cara untuk mengecek user ID akun PUBG Mobile. Caranya adalah sebagai berikut:

Saat ini PUBG Mobile telah diperbarui ke versi 1.3.0 yang di-update pada 5 Maret 2021, karena itu Anda harus selalu mengikuti update terbaru melalui Google Playstore. Berdasarkan tampilan antarmuka terbarunya lokasi ID Akun berada di tempat yang akan saya jelaskan dibawah. 

  1. Buka game PUBG Mobile.
  2. Setelah memasuki room, tekan profile game dipojok kiri.
  3. Anda bisa menekan profile game nya sekali lagi untuk membuka ID Akun dengan jelas.
  4. Selesai, Anda bisa menyalin ID Akun PUBG dan nama akun Anda sekarang.
  5. Mudah bukan? Semoga bermanfaat!


User ID setiap akun PUBG Mobile berbeda-beda. ID tersebut merupakan angka unik sebagai identitas akun PUBG Mobile Anda. Karena itulah dengan melalui ID Akun bisa Anda digunakan untuk mencari teman-teman bermain dengan mudah!

Tertarik bermain PUBG Mobile bersama Admin? Dijamin chicken dinner deh.. hehe..

Demikian cara cek id akun pubg mobile yang bisa Anda ketahui! Semoga postingan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda tentang game pubg mobile lebih baik.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.