Apa Itu Ngeframe PUBG Mobile? Alasan Sering di Alami Pengguna Hape Android!

 

Ilmu Internet - Sebagai seorang pemain PUBG Mobile, pasti Anda pernah mengalami beberapa bug dan kendala saat bermain. Problem yang sering terjadi dialami para pemain ialah Ngeframe atau Ngelag. Karena penasaran banyak orang bertanya tentang apa yang dimaksud dengan Ngeframe pada game PUBG? Informasi berikut mungkin bisa menjawab pertanyaan Anda!

Apa Itu Ngeframe PUBG Mobile?

Ngeframe, merupakan istilah yang diutarakan para pemain game PUBG Mobile ketika sedang bermain tiba-tiba terasa Ngelag. Kata Ngeframe akan disebutkan oleh pemain ketika game terasa lambat atau patah-patah gerakannya. Pergertian Istilah ini sebetulnya berasal dari FPS (Frame per Second) yang artinya seberapa banyak frame yang dihasilkan oleh perangkat smartphone.

Penyebab PUBG Mobile Sering Ngeframe?

Source: Esportku.com

Ngeframe terjadi ketika angka FPS kalian mengalami penurunan mendadak. Misalnya dari 60 FPS tiba-tiba menjadi 30 FPS, hal ini bisa menyebabkan grafik kalian menjadi sedikit kasar atau terputus-putus. Hal ini terjadi mungkin karena diakibatkan adanya peningkatan terhadap sejumlah fitur yang memaksa smartphone Anda berkerja lebih ekstra ketimbang memainkan game lainnya.

Sehingga membuat baterai smartphone Anda boros dan suhu cepat panas. Memang benar ketika terjadi FPS drop, maka tampilan didalam game mendadak jadi patah-patah seperti terjadi lag gangguan koneksi. Namun perlu diketahui jika FPS sama sekali tak ada hubungannya dengan permasalahan koneksi. Itu semua murni dari kapasitas perangkat yang Anda gunakan.

Perangkat Android Yang Mendukung Game PUBG? Anti Ngeframe Saat Bermain!

Source: ligagame.tv


PUBG Mobile merupakan game sangat populer dan telah di download sebanyak 100 juta unduhan lebih melalui Google Playstore. Berdasarkan informasi yang disarankan oleh pengembang Tencent berikut syarat dan ketentuan menggunakan game PUBG Mobile.

  • Memerlukan koneksi internet yang stabil.
  • Android 5.1.1 atau lebih tinggi.
  • Minimum memori 2 GB.
  • Untuk perangkat lain, cobalah PUBG MOBILE LITE

PUBG Mobile ditangani langsung oleh Tencent dan mereka juga dapat membantu untuk setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Jika Anda mengalami masalah Ngeframe PUBG berlanjut pilihan terbaik untuk support adalah melalui ikon "Layanan Pelanggan" dalam game di menu pengaturan.


Demikian pengertian Ngeframe di game PUBG Mobile yang dapat Anda ketahui! Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda tentang game PUBG Mobile dengan baik. Belajar lebih banyak membuat Anda semakin unggul dari pemain lainnya. Karena itu sebarkan informasi ini jika Anda menyukainya!

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.